Tiga Anggota Polresta Bandung Dipecat! Ada yang Disersi 7 Tahun Hingga Jadi Pengedar Narkoba

Tiga Anggota Polresta Bandung Dipecat! Ada yang Disersi 7 Tahun Hingga Jadi Pengedar Narkoba

Tiga Anggota Polresta Bandung dipecat secara tidak hormat atau PTDH akibat Disersi 7 tahun dan terlibat pengedaran Narkoba-Dok. Polresta Bandung-

BACA JUGA:Polresta Bandung Usut Rusaknya Kebun Edelweiss Diduga Karena Kegiatan Motor Trail

"Kalau dia ringan, bisa dia teguran lisan, atau teguran tertulis, atau diberikan kurungan penempatan khusus. Tapi jika melakukan pelanggarannya sudah berulang-ulang, dan sudah mencoreng nama baik Polri, dan bisa takutnya menular virus negatifnya ke yang lain. Maka kita pecat, kita PTDH pensiun dengan tidak hormat," tambahnya.  

Selain memecat tiga anggotanya, dalam upacara tersebut, Kusworo juga memberi penghargaan untuk 18 anggotanya yang berprestasi.  Menurutnya, penghargaan pantas diberikan bagi tiap anggota yang menjalankan tugas dengan baik dan penuh dedikasi. 

"Organisasi yang baik adalah organisasi yang melihat dan menyikapi anggota yang baik dan kurang baik. Yang baik diberi penghargaan, agar memotivasi yang lainnya agar semuanya jadi baik. Sedangkan yang kurang baik diberikan punisment sesuai dengan bobot pelanggarannya yang telah disidangkan," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: