Kolaborasi The Stones Legian Bali x Tantra Tobing, Sajikan Budaya dan Makanan Khas Nusantara yang Lezat

Kolaborasi The Stones Legian Bali x Tantra Tobing, Sajikan Budaya dan Makanan Khas Nusantara yang Lezat

Kolaborasi The Stones Legian Bali x Tantra Tobing, Sajikan Budaya dan Makanan Khas Nusantara yang Lezat-The Stones-

JAKARTA, DISWAY.ID-- The Stones Hotel-Legian, Bali berkolaborasi dengan Tantra Tobing melalui event "An Exclusive Media Luncheon by The Stones" di Smara Kitchen and Coffee, Senopati, Jakarta Selatan pada Kamis 7 Desember 2023. 

Event dibuka dengan tarian penyambutan khas pulau dewata Bali, yaitu tarian Pendet yang dibawakan dengan sangat luar biasa oleh duo penari dari Sanggar Tari Dwipayana Nusantara asal Jakarta. 

BACA JUGA:Marc Marquez Ajak Gemma Pinto Liburan di Bali, Intip Keseruannya!

Event kemudian dibuka oleh Assistant Director of Marketing and Communications dari The Stones Hotel, Andika Pratama. 

Dalam pembukaannya Andika menjelaskan bahwa tarian Pendet yang membuka acara tersebut merupakan tarian Bali yang memberikan penghormatan tertinggi ketika menyambut tamu di event resmi. 

Tarian ini menjadi simbol acara dimulai, dan begitu terlihat antusiasme rekan rekan media untuk berkenalan dengan The Stones Hotel.

BACA JUGA:The Apurva Kempinski Bali Tutup Powerful Indonesia Campaign 2023 dengan Seni Topeng Singapadu

Selanjutnya, berpuncak pada penyambutan yang diberikan oleh Franklyn Kocek General Manager The Stones Hotel – Legian Bali yang menjelaskan bahwa event kolaborasi dengan Tantra Tobing hari ini adalah rangkaian perayaan Anniversary ke-11 The Stones. 

Ia kemudian memaparkan profil hotel, menyampaikan informasi terkait ownership hotel, juga bahwa The Stones Hotel adalah Autograph Collection Hotel pertama di Asia Pacific, bagian dari Marriott International dan berdiri pada 2012. 


The Stones Hotel- Legian Bali-The Stones-

Ia lalu menjelaskan makna lambang The Stones, dan mengungkap Guests Service Promise dan slogan “Putting people first” yang terinspirasi oleh Marriott International. 

“The Stones Hotel berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbeda melalui "The Mark of Sight, Sound, Smell, Touch and Taste,” ujar Franklyn dalam keterangannya, Jumat 8 Desember 2023.

Franklyn juga terlihat sangat antusias berinteraksi dengan rekan media yang hadir, dan menutup sesi-nya dengan sebuah pantun khas Jakarta yang membuat suasana semakin menyenangkan.

BACA JUGA:The Stones Hotel – Legian, Bali Jadi Salah satu destinasi MICE Terbaik di Pulau Dewata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: