Rian Mahendara Angkat Bicara Pasca Dilaporkan PO Sambodo, Bukti Kerjasama Ada Semua

Rian Mahendara Angkat Bicara Pasca Dilaporkan PO Sambodo, Bukti Kerjasama Ada Semua

Rian Mahendara angkat bicara pasca dilaporkan PO Sambodo ke Polda Metro Jaya dan mengatakan bahwa bukti kerjasama serta lainnya dipegang sumua.-tangkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY. ID – Pemilik PO MTI, Rian Mahendara angkat bicara pasca dilaporkan PO Sambodo ke Polda Metro Jaya.

Rian sendiri merasa heran dengan adanya pelaporan dirinya oleh pihak PO Sembodo tersebut, karena menurutnya apa yang dilakukan dalam kerjasama antara dirinya dengan PO Sambodo terdapat kontrak, serta hak dan kewajiban.

Rian menyampaikan ke Disway.Id bahwa terdapat hak yang tidak dipenuhi dan tentunya jangan menuntut dirinya untuk melakukan kewajiban.

BACA JUGA:PO Sembodo Ungkap Alasan Laporkan Pemilik PO MTI Rian Mahendra, Merasa Ditipu dan Rugi Miliaran Rupiah

BACA JUGA:Manchester United Vs Bournemouth: Setan Merah Dibantai The Cherries 0-3, Begini Komentar Erik ten Hag

"Kalau ada hak yang nggak bisa dipenuhi tentunya saya juga tidak bisa memenuhi kewajiban sehingga jangan dituntut untuk dipenuhi,” terang Rian.

Rian juga menyayangkan dengan kerugian hingga 2.2 miliar rupiah yang disampaikan oleh pihak PO Sambodo, di mana Khairul Imam selaku Kuasa Hukum PO Sambodo mengatakan jika tidak adanya setoran yang dilakukan oleh MTI.

“Bagaimana nyetor, kan bus MTI baru melakukan operasional hanya satu bulan lebih dan kemudian 4 bus ditarik secara sepihak pada Agustus lalu,” jelas Rian.

BACA JUGA:Tahanan Lapas Kelas IIA Tangerang yang Kabur Diamankan, Polisi Ungkap Lokasi Pelariannya

BACA JUGA:Pelaku Curanmor di Tangsel Tewas Usai Beraksi, Korban Tak Sadar Jika Motornya Dicuri

“Namanya pakai bus bekas, tentunya pendapatan pertama untuk pembayaran berbagai perbaikan agar bus nyaman bagi penumpang,” terang anak dari Haji Haryanto ini.

Rian bahkan menyayangkan panarikan bus secara sepihak tersebut, di mana dirinya sempat meminta waktu namun penarikan tetap dilakukan.

“Siang surat keluar, sorenya bus langsung ditarik, padalah saya sempat meminta untuk ditangguhkan namun tidak diberikan,” jelasnya.

Bahkan Rian mengakui jika MTI harus memindahkan penumpang yang terlanjur naik bus dan siap diberangkatkan karena busnya ditarik PO Sambodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: