Amarah Rian Mahendra ke PO Sembodo Meledak, Sudah 'Saatnya Serangan Balik': Kalian Gigit Daging yang Salah!

Amarah Rian Mahendra ke PO Sembodo Meledak, Sudah 'Saatnya Serangan Balik': Kalian Gigit Daging yang Salah!

Rian Mahendra Marah Besar ke PO Sembodo, Siap Lakukan Serangan Balik-Rian Mahendra Official -YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Bos PO MTI, Rian Mahendra sepertinya tidak bisa lagi menahan amarahnya ke pihak PO Sembodo.

Kabar terbaru, Rian Mahendra tampaknya bakal melakukan 'serangan balik' untuk bisa mengecam PO Sembodo yang melaporkannya atas dugaan penipuan uang dengan jumlah Rp2,2 miliar.

Tak terima atas laporan ini, Rian Mahendra pun pada akhirnya bereaksi cukup keras.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bongkar Penyebab Pecah Kongsi dengan Sembodo: Kerja Baru Sebulan Bus Udah Ditarik!

Anak dari pemilik PO Haryanto itu menilai zaman sekarang sudah banyak orang yang mencari uang dengan cara yang aneh-aneh.

"Moral ga ada, rasa malu ga ada.. nyebar fitnah seenak jidat.. ujung2nya cuma mau promosi jalur baru," ucap rian Mahendra dalam sebuah tulisan dalam gambar di akun Instagram pribadinya, dikutip pada Senin 11 Desember 2023.

"Tapi tenang aja.. kalian gigit daging yang salah.. kelak mau kalian nangis darah.. gak akan ada kata damai," sambungnya.

Lebih lanjut dalam caption postingan tersebut, Rian Mahendra mengungkapkan bahwa sudah saatnya dia membuat sebuah novel dengan judul 'Saatnya Serangan Balik'.

BACA JUGA:Profil Rian Mahendra yang Kontroversial, Dilaporkan PO Sembodo dengan Tuduhan Penggelapan Uang

Rian  Mahendra menyebut dirinya saat ada persoalan dengan Haji Haryanto dia diam saja karena yang bersangkutan sebagai orangtuanya.

Kini, pria berusia 40 tahun itu siap melakukan laporan balik ke pihak PO Sembodo yang telah melaporkannya atas dugaan penipuan.

"Novel Negeri konoha terbaru.. judul nya "Saatnya serangan balik"," tulis Rian Mahendra.

"Kalo dulu Bapak marah2 dimedia gua diem karna baik salah atau benar.. ga ada sejarahnya orang tua salah.. kita yg dimarahin yg harus tau diri sebagai anak dengan diam dan nggak ngelawan

"Tapi kalo pihak yg satu ini.. pengen terkenal dengan cara nyebar fitnah seenak jidat terus berharap gua diem?? ???????????? kalo kata Pak Prabowo "Tunggu duluuu"," paparnya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: