Sebelum Resmi Tutup, PegiPegi Terhubung 7 Ribu Hotel, 20 Ribu Penerbangan dan 1.600 Rute Kereta Api

Sebelum Resmi Tutup, PegiPegi Terhubung 7 Ribu Hotel, 20 Ribu Penerbangan dan 1.600 Rute Kereta Api

Sebelum Resmi Tututp, PegiPegi Terhubung 7 Ribu Hotel, 20 Ribu Penerbangan dan 1.600 Rute Kereta Api-PegiPegi-

JAKARTA, DISWAY.ID -  PegiPegi tutup setelah 12 tahun sebagai perusahaan start up yang melayani pemesanan tiket perjalanan online.

Dalam akun Linkedin disebutkan, Pegipegi (PT Go Online Destinations) terhubung langsung dengan lebih dari 7000 hotel, 20.000 rute penerbangan, 1.600 rute kereta api dan Kereta Api Bandara (Railink).

BACA JUGA:12 Tahun Beroperasi, Aplikasi Pegipegi Pamit Undur Diri

BACA JUGA:Cara Bikin Paspor Sehari Langsung Jadi di Imigrasi, Cus Langsung Liburan!

" Pegipegi memberikan kemudahan bagi siapa saja dalam merencanakan dan menikmati liburan terbaik dengan biaya terjangkau," demikian tertulis di bio Linkedin Pegipegi.

Aplikasi biro perjalanan daring (OTA) resmi tutup diumumkan melalui laman PegiPegi.com, Senin 11 Desember 2023.

Dalam keterangan ldi amannya, PegiPegi menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap mitra dan pengguna aplikasi tersebut.

“ Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, hari ini per tanggal 11 Desember 2023 Pegipegi harus pamit,” tulis keterangan di laman PegiPegi.

BACA JUGA:Harga Tiket PO Sembodo Rute Jakarta-Padang Ramah Dikantong, Fasilitas Oke Banget!

BACA JUGA:Kolaborasi The Stones Legian Bali x Tantra Tobing, Sajikan Budaya dan Makanan Khas Nusantara yang Lezat

Selain itu Pegipegi ingin berterima kasih sebesar besarnya untuk para pelanggan setia Pegipegi yang telah menjadikan Pegipegi sebagai teman perjalananmu selama ini.



“  Pegipegi juga ingin berterima kasih untuk segenap mitra akomodasi, penerbangan, transportasi darat dan seluruh mitra lain dari berbagai industri yang telah bersama-sama mendukung Pegipegi untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Pegipegi,” kata  perusahaan start up tersebut.

Manajemen menambahkan, PegiPegi terakhir menerima pesanan dari pelanggan per 10 Desember 2023 pukul 23:59 WIB.

Dalam keterangan yang disampaikan manajemen menyebutkan, pelanggan tidak perlu khawatir, lantaran seluruh pembelian yang telah dibeli pelanggan di Pegipegi tetap berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: