Trinseo Volunteer Day Dorong Inisiasi Penghijauan Lingkungan Lewat Penanaman Pohon di Taman Dafici Jagakarsa

 Trinseo Volunteer Day Dorong Inisiasi Penghijauan Lingkungan Lewat Penanaman Pohon di Taman Dafici Jagakarsa

Trinseo Volunteer Day Dorong Inisiasi Penghijauan Lingkungan Lewat Penanaman Pohon di Taman Dafici Jagakarsa-M. Ichsan-

Trinseo Volunteer Day memberdayakan komunitas untuk menukarkan sampah menjadi pohon, kegiatan hari ini telah diikuti oleh Sekolah Menengah Kejuruan Putra Pertiwi, di mana para siswa membawa sampah mereka untuk ditukarkan dengan pohon. 

Inisiatif ini sejalan dengan upaya Trinseo secara luas untuk mempromosikan pengelolaan sampah dan inisiatif daur ulang, mendorong usaha bersama menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Inisiatif penanaman pohon menjadi tindakan kecil yang menunjukkan komitmen lebih besar Trinseo. 

Melihat ke depan, Trinseo, melalui program Yok Yok Ayok Daur Ulang! (YYADU!), berencana untuk memperluas jangkauannya ke sekolah pada tahun mendatang. 


kolaborasi bersama Dinas Pertamanan dan Hutan kota Provinsi DKI Jakarta, inisiatif ini bertujuan mendorong perubahan berkelanjutan dan mengembangkan ruang hijau-M. Ichsan-

Program ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengimplementasikan praktik pengelolaan sampah, membentuk budaya budaya kelola dan daur ulang sampah di lingkungan sekolah.

”Kegiatan penanaman ini hanya awal. Melalui program Yok Yok Ayok Daur Ulang!, kami akan mengunjungi sekolah-sekolah, berbagi pengetahuan kepada generasi mendatang tentang pengelolaan dan daur ulang sampah, serta tanggung jawab lingkungan,” tambah Hanggara Sukandar, Presiden Direktur PT Trinseo Materials Indonesia.

BACA JUGA:Yamaha Konsisten Menjaga Kelestarian Lingkungan, Tanam Ratusan Pohon Mundu di Semarang

“Kegiatan tersebut juga akan dilakukan bersama dengan mitra daur ulang kami, Kita Olah Indonesia," imbuhnya.

Volunteer Day Trinseo adalah bukti dari dedikasi Trinseo terhadap lingkungan yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat. 

Dengan bergabung bersama otoritas setempat dan menerapkan program edukasi komprehensif, Trinseo bertujuan menginspirasi perubahan positif dan mendorong masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: