Big Bang My Baby Momversity ke-5, Beri Dukungan Orang Tua untuk Hadapi Anak Generasi Alfa

Big Bang My Baby Momversity ke-5, Beri Dukungan Orang Tua untuk Hadapi Anak Generasi Alfa

MY BABY kembali menghadirkan acara Big Bang MY BABY Momversity 5th Anniversary -Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah konsisten menghadirkan MY BABY Momversity untuk mendukung parenting journey yang menjangkau puluhan ribu ibu di Indonesia, kali ini MY BABY kembali menghadirkan acara Big Bang MY BABY Momversity 5th Anniversary dengan tema Transformational Parenting.

Adapun tema tersebut diangkat sebagai bentuk dukungan bagi orang tua agar semakin siap menghadapi tantangan dalam pola pengasuhan, serta membawa transformasi gaya parenting untuk menciptakan generasi alfa yang tangguh di masa depan.

BACA JUGA:MY BABY Momversity Tahun ke-5, Komitmen Wujudkan Generasi yang Tangguh Melalui Program Edukasi bagi Orangtua

Oleh sebab itu, melalui acara tersebut diharapkan para orang tua dapat menjawab tantangan parenting masa kini, karena acara tersebut dipilih sesuai dengan kebutuhan di masa parenting.

Tidak hanya itu, bahkan melalui acara tersebut, orang tua tidak hanya menerapkannya saja, melainkan juga dapat menjadi investasi pengetahuan dalam dunia parenting bagi calon ibu.

"Keberhasilan seorang anak sangat ditentukan oleh keluarga, karena di situlah anak mendapat pendidikan pertamanya," ujar Managing Director Brand Portfolio & Communication MY BABY, Audrey Gandadjaja melalui keterangan resminya, Kamis, 14 Desember 2023.

BACA JUGA:My Baby Luncurkan Minyak Telon Wangi Lavender, Sekali Oles Bisa Lindungi si Kecil 8 Jam dari Gigitan Nyamuk

Adapun salah satu yang dibahas pada acara tersebut, yaitu Technology x Gen Alfa. Audrey Gandadjaja menjelaskan bahwa itu adalah topik yang sangat penting bagi orang tua saat ini karena kebanyakan anak-anak sekarang lebih akrab dengan internet.

"Fakta menunjukkan 2,5 juta generasi alfa (kelahiran 2011-2025) lahir di dunia setiap minggunya. Generasi ini merupakan yang paling akrab dengan internet sepanjang masa," jelas Audrey Gandadjaja.

"Oleh karena itu, orang tua dan anak perlu mengetahui bagaimana memanfaatkan teknologi di dalam parenting dengan tepat," sambungnya.

BACA JUGA:Pertama di Indonesia! MAKUKU Ciptakan Fitur Belly Button U-shape Khusus Newborn Sebagai Inovasi Canggih Perawatan Tali Pusat Bayi

Disisi lain, Founder @parentalk.id dan Podcaster @curhatbapakibu, Nucha dan Ario menuturkan bahwa generasi alfa merupakan generasi yang paling akrab dengan teknologi digital dan diklaim paling cerdas dibandingkan generasi sebelumnya. 

Oleh karena itu, diharapkan para orang tua untuk tidak menjauhkan diri dari teknologi karena Hal tersebut dianggap bukan sebuah solusi. 

"Orang tua masa kini diharapkan memiliki pandangan bahwa teknologi bukanlah ‘musuh’ dan perlu memperbaharui pengetahuan terkait teknologi atau literasi digital agar dapat mendampingi dan mengarahkan anak dalam memanfaatkan teknologi secara positif sejak dini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: