Momen Prabowo Tarik Jaket Bahlil Saat Debat Cawapres

Momen Prabowo Tarik Jaket Bahlil Saat Debat Cawapres

Prabowo Subianto tampak menarik jaket yang digunakan oleh Salah satu pendukungnya, Bahlil Lahadalia.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DIAWAY.ID - Calon Presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto tertangkap kamera tengah menarik jaket salah satu timnya saat debat perdana cawapres di Jakarta Conversation Center (JCC), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Desember 2023.

Berdasarkan pantauan Disway.id, momen tersebut terjadi saat Ketua Partai Gerindra itu memanggil salah satu tim pendukungnya, yaitu Bahlil Lahadalia untuk mendekatinya.

Pria yang menjabat sebagai Menteri Investasi itu juga sontak mendatangi Prabowo saat dipanggil oleh rekan satu kabinetnya itu.

BACA JUGA:Mahfud Sebut IKN Belum Ada Investor, Gibran: Pulang Debat Bisa Di-google

BACA JUGA:Cak Imin Bingung Ditanya Gibran soal SGIE: Terus Terang Saya Nggak Paham Itu Apa

Namun, Bahlil yang tengah menggunakan jaket bewarna coklat itu pun langsung ditarik oleh Prabowo.

Jaket tersebut ditarik Prabowo dan langsung membisikan sesuatu kepada Bahlil.

Entah apa yang dibicarakan oleh keduanya, tapi tampaknya bukan permasalahan yang serius lantaran Bahlil tanpa sedikit terseyum saat mendengar bisikan Prabowo.

Meski begitu, tindakan atau sikap yang dilakukan Prabowo Subianto tersebut tampaknya tidak baik untuk diikuti karena memunculkan kesan kasar.

Tidak hanya itu, bahkan sikap yang tertangkap kamera tersebut jauh dari kata julukannya yang sudah dibangun bersama Gibran Rakabuming Raka, yakni 'Gemoy'.

Diketahui, KPU telah melangsung debat capres-cawapres tahap kedua di Jakarta Conversation Center (JCC), Tanah Abang, Jakarta Pusat, 22 Desember 2023.

BACA JUGA:Cak Imin Ingin Bangun 40 Kota Selevel Jakarta

BACA JUGA:Isu Gus Miftah Beri Amplop Sogokan ke Kirun, Begini Kesaksian Panitianya, Ternyata..

Tema yang diusung pada debat kedua, yaitu tentang Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak,Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: