Lifree Luncurkan Popok Dewasa, Penyerap Bau dengan Kandungan Daun Sirih

Lifree Luncurkan Popok Dewasa, Penyerap Bau dengan Kandungan Daun Sirih

Lifree Luncurkan Popok Dewasa, Penyerap Bau dengan Kandungan Daun Sirih-Lifree-

BACA JUGA:Pembobol Mobil Belanja Susu dan Popok Pakai ATM Rensu

“PT Uni-Charm Indonesia Tbk memahami kebutuhan ini, dan selama lebih dari 25 tahun memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen, mulai dari bayi hingga orang tua dan hewan peliharaan, untuk menghilangkan seluruh ketidaknyamanan yang dihadapi,” ujar Presiden Direktur Terakawa, Rabu 27 Desember 2023.

“Untuk dapat menyelesaikan masalah bau urin dan keringat yang dialami konsumen, kali ini kami meluncurkan Lifree popok tipe perekat dan pad perlak yang mengandung ekstrak daun sirih,” tambahnya.

“Hasilnya, kami mendapatkan respon positif dimana berdasarkan hasil tes penggunaan, diketahui bahwa 70% konsumen merasa “Lifree Daun Sirih dapat menghilangkan bau dalam ruangan” dan “Dapat lebih nyaman berkomunikasi dengan orang tua khawatir masalah bau,” jelasnya.

“Selain itu, dari hasil uji lab juga telah terbukti bahwa “Aroma daun sirih tetap ada meskipun setelah penggunaan beberapa waktu,” lanjutnya.

BACA JUGA:Bantah KPK, Pengacara Lukas Enembe Klaim Kondisi Kliennya Belum Stabil, Pakai Popok dan Berjemur Dibantu Petugas

Untuk selanjutnya, kami akan terus memberikan produk yang dapat menghilangkan ketidakpuasan, keresahan, dan ketidaknyamanan konsumen menggunakan teknologi tercanggih. 

Kontribusi 17 Target SDGs

Dari 17 target SDGs (Sustainable Development Goals) yang dicanangkan, melalui kegiatan ini kami berupaya untuk berkontribusi pada target No.3 “Memastikan kehidupan yang sehat dan mendukung kesejahteraan bagi semua untuk semua usia”. 

Dan juga dengan salah satu elemen slogan perusahaan Ethical Living for SDGs yaitu “Hubungan antar manusia”, untuk kedepannya pun kami akan terus berusaha untuk memecahkan masalah konservasi lingkungan dan sosial, serta berkontribusi pada perwujudan SDGs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: