Hasil Liga Italia Juventus vs AS Roma, Gol Adrien Rabiot Antarkan Bianconeri Jinakkan I Lupi

Hasil Liga Italia Juventus vs AS Roma, Gol Adrien Rabiot Antarkan Bianconeri Jinakkan I Lupi

Hasil Liga Italia Juventus vs AS Roma, Gol Adrien Rabiot Antarkan Bianconeri Jinakkan I Lupi -juventus/Instagram-

Di babak petama mereka terbukti bertekad untuk mencegah penantang gelar menemukan ritme apa pun.

Roma mengimbangi tim tuan rumah dengan baik, menggagalkan peluang Juve untuk mencetak gol melalui sayap dan memaksa mereka bermain di lini tengah.

Vlahovic adalah talenta kreatif Juventus yang paling aktif, namun dalam beberapa kesempatan menciptakan peluang, ia gagal menguji kiper.

BACA JUGA:Hasil Coppa Italia: Inter Diluar Dugaan Keok dari Bologna

BACA JUGA:Hasil dan Top Skor Pekan Ke-16 Liga Italia 2023-2024

Karenanya, tidak ada pemain nomor satu yang benar-benar terancam di 45 menit pertama, sebagian besar berkat penampilan pertahanan yang kokoh di setiap menit.

Babak kedua mungkin akan menjadi salinan babak pertama seandainya tuan rumah tidak keluar dari terowongan dengan kecepatan yang lebih tinggi daripada tim tamu.

Peluang awal bagi Yildiz diblok oleh Bove, sebelum Vlahovic dan Rabiot bekerja sama beberapa saat kemudian untuk memberikan peluang sempurna bagi Yildiz di dalam kotak penalti.

Tertinggal satu gol tidak menimbulkan banyak urgensi di tim asuhan Mourino. 

Juventus dengan senang hati memenuhi lini tengah dan mengundang keunggulan Roma, sembari menggagalkan peluang Romelu Lukaku.

BACA JUGA:AC Milan vs Monza: Jan Carlo Simic Gol Debut, Rossoneri Menang Telak 3-0

BACA JUGA:Hasil Liga Italia: Inter Milan Gasak Udinese Kembali Rebut Pemuncak Klasemen, AC Milan Keok di Kandang Atlanta

Tim tamu tidak punya banyak kreativitas, sementara Juve tampak yakin bahwa satu gol saja sudah cukup.

Hal ini terbukti, penampilan yang meyakinkan namun tidak menginspirasi terus memberikan tekanan pada Inter memasuki tahun 2024.

Para pendukung tuan rumah mungkin akan puas dengan hasil malam ini di Allianz Stadium, namun hampir sepanjang pertandingan mereka terdengar tidak yakin dengan performa tim mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: