Tahun Baru Kelabu, Tim Tiara Andini Alami Penganiayaan, Didorong Hingga Kepala Dipukul

Tahun Baru Kelabu, Tim Tiara Andini Alami Penganiayaan, Didorong Hingga Kepala Dipukul

Tiara Andini datang sendiri ke lamaran Mahalini, diduga sudah putus dari Alshad Ahmad-Instagram/ @tiaraandini-Instagram/ @tiaraandini

Tiara menyatakan posisi mobil yang ditumpanginya sudah berada di pinggir dan menegaskan saat itu tidak ada mobil lain yang masuk ke lobby atau menjemput seseorang.

"Tapi, tiba-tiba bapak yang ada di lobby tadi, jalan ngetuk kaca mobil depanku cukup keras. Kaca mobil kami buka sambil timku yang duduk paling depan tanyakan, 'Ada apa pak?'," tulis Tiara.

"Bapak ini yang datang dengan wajah agak masam, menyampaikan dan meminta untuk mobil kami tidak berasa di situ, karena ada tamu yang akan datang, dia meminta untuk parkir saja yang rapi," lanjutnya.

Tiara mengatakan timnya memberikan penjelasan mengapa mereka menghentikan mobil di sana.

BACA JUGA:Heboh! Diduga Masih Pacari Tiara Andini, Alshad Ahmad: Amin, Doain Aja

BACA JUGA:Tiara Andini Bungkam Saat Ditanya Soal Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Assyifa

"Timku jawab, 'Oh iya pak, ini sebentar aja sambil lagi ambil kunci.' Dia menerima jawaban kami dengan ekspresi wajah yang tetap masam," tulisnya.

Melihat hal itu, Tiara akhirnya mengajaknya timnya untuk turun dari mobil. Sebab, mereka sebenarnya juga ingin masuk ke dalam hotel.

"Hanya drop off dan kita juga tamu seperti mereka.Aku udah sering ngelakuin hal ini (nunggu di mobil sebentar untuk ambil kunci dan turunin barang) setiap aku mau perform," tulisnya.

Tiara mengatakan ia dan timnya kemudian memutuskan untuk turun dari mobil dan berdiri di lobby yang sama dengan sang bapak-bapak.

"Melihat kami berkumpul, dan berbincang, bapak tersebut kembali mengulang perkataannya. Intinya dia sekali lagi meminta untuk memindahkan mobil kami, akan tetapi dengan wajah yang masam, dan dengan tambahan diksi diksi yang kurang mengenakkan," tulisnya.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Menyesal' - Yovie Widianto feat Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya: Bila Cinta Tak Lagi Untukku

BACA JUGA:Curhatan Tiara Andini Soal Selingkuh Bikin Curiga, Alshad Ahmad Mendadak 'Disenggol', Kode Keras?

Perempuan 22 tahun itu mengungkapkan diksi yang disampaikan oleh bapak-bapak tersebut terdengar seperti keluhan kepada mereka. 

Padahal, kata Tiara, ia dan timnya tidak melakukan kesalahan apa-apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: