Andre Taulany Siap Bertemu Ndank Soal Kisruh Lagu Mungkinkah: Dia Harus Tahu Cara Perjuangkan Hak dengan Baik

Andre Taulany Siap Bertemu Ndank Soal Kisruh Lagu Mungkinkah: Dia Harus Tahu Cara Perjuangkan Hak dengan Baik

Andre Taulany Buka Suara Soal Dituntut Bayar Royalti Rp 35 Miliar, 'Saya Bingung, Ganti Rugi Untuk Apa, Memang Saya Ngapain?'-Instagram/@andretaulany-

BACA JUGA:Andre Taulany Buka Suara Soal Dituntut Bayar Royalti Rp 35 Miliar, 'Saya Bingung, Ganti Rugi Untuk Apa, Memang Saya Ngapain?'

BACA JUGA:Merasa Diabaikan Andre Taulany, Ndank Gandeng Pengacara Firdaus Oiwobo Ambil Langkah Hukum Soal Lagu 'Mungkinkah'

Apalagi menuding tidak membayar royalti, semenjak pencipta lagu itu keluar dari Stinky.

Sementara itu menanggapi tuntutan membayar royalty sebesar Rp 35 miliar, Andre Taulani kembali menegaskan bahwa semua pembayaran royalty itu sudah jelas sejak tanda tangan kontrak sejak dulu.

“Ganti rugi untuk apa? Memang saya ngapain? Kalau buktinya gak ada, datanya mana, jangan ngomong nuntut ini itu,” tuturnya.

Siap Bertemu Ndank

Di sisi lain, Andre mengaku cukup menyayangkan sikap Ndank tersebut. 

Menurutnya, Ndhank tidak paham bagaimana cara yang tepat untuk memperjuangkan haknya selama ini. 

BACA JUGA:Andre Taulany Abaikan Somasi Eks Gitaris Stinky, Unggah Video dengan Part Terakhir Lagu Mungkinkah

BACA JUGA:Andre Taulany Disomasi Gitaris Stinky, Dilarang Bawakan Lagu 'Mungkinkah'

Lebih lanjut, pria yang kini lebih dikenal sebagai komedian tersebut juga mengaku siap untuk bertemu Ndank.

"Saya support apabila Ndhank memang mau perjuangkan haknya, tapi Ndank harus tahu cara perjuangkan hak dengan baik. Sudah ada lembaga dan aturannya jadi kalau mau mengubah, mengevaluasi, sama-sama ke lembaga yang menerapkan aturan. Kalau semua pencipta lagu somasi sana, somasi sini, ya, enggak akan kelar-kelar," ungkap Andre Taulany.

Andre mengaku dirinya tidak masalah dengan keputusan Ndank untuk melarang dirinya dan Stinky tak lagi membawakan lagu-lagu ciptaannya. 

Hanya saja, cara yang ditempuh pihak Ndhank tidak sesuai dengan aturan yang ada. 

"Misal contoh nih, Rizky Febian lagunya semua top tapi, kan, enggak mungkin semua dia yang ciptain, mungkin ada pencipta lain. Terus Rizky manggung dan pencipta lagunya melakukan somasi, Rizky enggak bisa kerja dong? Sementara Rizky sudah bayar ke LMKN atau penciptanya," kata Andre sambil tertawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: