Ndank Cabut Hak Kuasa Hukum Firdaus Oiwobo, Siap Mediasi dengan Andre Taulany dan Stinky

Ndank Cabut Hak Kuasa Hukum Firdaus Oiwobo, Siap Mediasi dengan Andre Taulany dan Stinky

Merasa Diabaikan Andre Taulany, Ndank Gandeng Pengacara Firdaus Oiwobo Ambil Langkah Hukum Soal Lagu 'Mungkinkah'-Tangkapan Layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ndank Surahman Hartono tiba-tiba mencabut hak kuasa hukumnya terhadap pengacara Firdaus Oiwobo terkait kegaduhan masalah somasi soal royalti dan pelarangan membawakan lagu Mungkinkah kepada Andre Taulany dan grup band Stinky.

Melalui sebuah video yang diunggahnya, Ndank membacakan pernyataan klarifikasinya dan dengan tegas mencabut hak kuasa dari Firdaus Oiwobo sebagai kuasa hukumnya serta meminta maaf kepada para pemirsa di Indonesia.

BACA JUGA:Andre Taulany Siap Bertemu Ndank Soal Kisruh Lagu Mungkinkah: Dia Harus Tahu Cara Perjuangkan Hak dengan Baik

“Saya Ndank Surahman Hartono, saat ini saya mau menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf kepada seluruh pemirsa di Indonesia atas langkah yang telah saya lakukan, yaitu langkah somasi kedua bersama kuasa hukum saya sodara Firdaus,” ujar Ndank dalam video klarifikasinya, Rabu 10 Januari 2024.

“Karena dari awal saya membuat video pelarangan atau somasi tersebut adalah bertujuan agar dapat bermediasi dan duduk bersama dengan Andre Taulany dan teman-teman Stinky untuk membahasa secara profesional terkait direct lisence untuk lagu-lagu saya,” jelasnya.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Ndank Tanggapi Pernyataan Andre Taulany, LMKN Jadi Sasaran, Ikut Kena Gugat Rp 1 Triliun

Ndank pun mengaku langkah somasi dan pernyataan dari kuasa hukumnya tidak seperti yang ia mau dan langsung menemui Firdaus Oiwobo

“Karena itu saya segera menyadari bukan seperti ini yang saya mau dan saya harapkan, karena sebagai manusia biasa saya juga  tak luput dari kesalahan,” ungkapnya.

“Saya segera menemui sodara Firdaus dan sudah berbicara baik-baik dan saya sudah mencabut surat kuasa saya dari sodara Firdaus sehingga sodara Firdaus tidak lagi menjadi kuasa hukum saya,” tegasnya.

BACA JUGA:Andre Taulany Ingatkan Ndank Jangan Ungkit Jasa Membesarkan Stinky

Selain itu, kegaduhan yang terjadi atas masalah somasi dan pelarangan Andre Taulany serta grup band Stinky membawakan lagu ciptaannya, Ndank mengaku tujuan sebenarnya hanya agar bisa bermediasi dengan Andre Taulany dan Stinky.

“Saya meminta maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan yang terjadi akibat somasi 2. Namun seperti yang saya jelaskan di atas, dari awal tujuan saya adalah agar dapat bermediasi dengan Andre Taulany dan rekan Stinky terkait direct lisence untuk karya-karya saya,” tuturnya.

Ndank juga mengaku sudah menemui rekan AKSI (Asosiasi Komposer Seluruh Indonesia) untuk membicarakan permasalahan ini dan sudah mendapatkan saran serta dukungan yang baik.


Andre Taulany Disomasi Gitaris Stinky, Dilarang Bawakan Lagu 'Mungkinkah'-X/@ugieeeee-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: