Begini Reaksi Cristiano Ronaldo, Setelah Lionel Messi Raih Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2023

Begini Reaksi Cristiano Ronaldo, Setelah Lionel Messi Raih Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2023

Begini Komentar Cristiano Ronaldo, Setelah Lionel Messi Raih Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2023-cristiano/Instagram-

Bagian komentar dipenuhi dengan komentar yang menunjukkan bahwa Ronaldo adalah kandidat yang lebih pantas mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2023

Ronaldo yang menjalani musim 2023 yang luar biasa, mencetak 54 gol dan memberikan 15 assist untuk Al Nassr dan Portugal di semua kompetisi, dengan rata-rata satu gol per 96 menit. 

" Kembali untuk lebih banyak lagi!" Ronaldo memberi caption pada postingannya di Instagram pribadinya.

Sementara Messi membuat sejarah dengan menjadi pemain Major League Soccer (MLS) pertama yang memenangkan penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA. 

BACA JUGA:Momen Cristiano Ronaldo Bersama Keluarga Rayakan Natal Pertama di Arab Saudi

BACA JUGA:Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sudah Habis? Begini Respons CR7

Setelah bergabung dengan klub MLS Inter Miami dari Paris Saint Germain (PSG), Messi memenangkan Piala Liga 2023 dan mendapatkan penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA ketiganya, terbanyak oleh pemain mana pun dalam sejarah olahraga ini.

Penghargaan tersebut merupakan gelar FIFA The Best ketiga yang diraih Messi.

Penghargaan yang pertama diraihnya pada tahun 2019 dan yang kedua pada tahun lalu yang sekaligus  memenangkan rekor delapan penghargaan Ballon d'Or.

Messi mengalami tahun yang luar biasa pada tahun 2023 saat membantu PSG memenangkan kompetisi papan atas Prancis untuk kedua kalinya.

Namun dicemooh oleh para penggemar di pertandingan terakhirnya menyusul tersingkirnya babak 16 besar kedua berturut-turut dari Liga Champions.

BACA JUGA:Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Akan Berduel di Riyadh Season Cup 2024

BACA JUGA: Lionel Messi Berencana Menyusul Cristiano Ronaldo Hijrah ke Liga Pro Arab Saudi

Puncak musim Messi terjadi setelah ia bergabung dengan Miami pada bulan Juli, ketika ia dengan cepat menginspirasi franchise tersebut untuk memenangkan Piala Liga dengan serangkaian aksi heroik individu, meskipun klub tersebut gagal di Playoff MLS.

Sementara Haaland bergabung dengan City dari Borussia Dortmund pada Juni 2022 dan membantu klub meraih treble bersejarah di musim debutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: