Profil Pratama Arhan Resmi Bergabung dengan Suwon FC, Tim Kasta Tertinggi K League 1 Korea

Profil Pratama Arhan Resmi Bergabung dengan Suwon FC, Tim Kasta Tertinggi  K League 1 Korea

Pratama Arhan Resmi Bergabung dengan Suwon FC, Salah Satu Tim Kasta Tertinggi K League 1 Korea-pratamaarhan8/Instagram-

Pada 19 Desember 2021, Arhan mencetak gol debutnya untuk tim nasional dalam pertandingan Kejuaraan AFF 2020 melawan Malaysia di Kallang, dan ia pun menjadi man of the match pada pertandingan tersebut. 

Pada 25 Desember 2021, Arhan kembali mencetak gol melawan Singapura di leg kedua semifinal dengan kemenangan 4-2 setelah melalui perpanjangan waktu. 

Arhan dianugerahi sebagai Pemain Muda terbaik di Piala AFF.

BACA JUGA:Angin Segar ! Pratama Arhan, Marselino Ferdinan Dikabarkan Akan Gabung Timnas Indonesia U-22 Untuk SEA Games 2023

BACA JUGA:Biodata dan Agama Pratama Arhan, Pemain Timnas Indonesia yang Jadi Bintang Baru Tokyo Verdy

Pada 24 September 2022, Arhan membuat dua assist, salah satunya melalui lemparan ke dalam jauh, dalam pertandingan persahabatan melawan Curaçao dengan kemenangan 3-2. 

Arhan dipanggil untuk dua turnamen Kejuaraan AFF oleh pelatih Shin Tae-yong.

Pada 2 Januari 2023, Arhan kembali memberikan assist dari lemparan jauh ke Dendy Sulistyawan dalam kemenangan tandang 1-2 Indonesia melawan Filipina di Stadion Rizal Memorial.

Arhan menikah dengan Azizah Salsha, putri anggota DPR RI, Andre Rosiade pada Agustus 2023 di Masjid Indonesia di Tokyo dengan dihadiri Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjadi saksi dalam pernikahan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: