Ramai Persoalan Videotron, Pemprov DKI Jakarta Komitmen Jaga Suasana Pemilu 2024 Aman, Damai, dan Tertib

Ramai Persoalan Videotron, Pemprov DKI Jakarta Komitmen Jaga Suasana Pemilu 2024 Aman, Damai, dan Tertib

Iklan videotron kampanye Anies Baswedan ditakedown tanpa sebab-X @olpproject-

"Kami Polda Metro Jaya khususnya Polri, tetap menjunjung tinggi netralitas. Sebagaimana juga dalam Undang-undang," tegasnya. 

"Pertama terkait suatu unggahan di media sosial itu, pada pihak pengelola advertising bagaimana proses mekanisme pada pemasangan substansi konten yang akan menjelaskan," tambahnya.

BACA JUGA:Videotron Iklan Paslon Capres-Cawapres di Pos Polisi Semanggi Dipastikan Milik Swasta

Sementara perwakilan pengelola iklan itu, Dede menerangkan memang pihaknya yang mengelola sendiri dan tidak menyangkut pautkannya dengan polisi.

"Kalau kami pengelola advertising itu, kami pure pengusaha, tetapi kami pengelola advertising itu memang adanya di salah satu tempat yang dipergunakan untuk satu institusi Polri. Untuk konten itu, kami mengelolanya sendiri, dari alur klien, meminta ke kami," terangnya.

Pihaknya pun meminta maaf terkait konten yang dibuat pihaknya hingga membawa Polri.

"Disini kami memohon maaf apabila membawa institusi Polri yang netral menjadi terbawa karena konten tersebut," imbuhnya.

Sedangkan Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Doni Hermawan menuturkan pihaknya telah mengimbau para pengelola Videotron yang ada di beberapa titik Pos Polisi.

"Kami tentu telah mengimbau kepada para pengelola itu untuk tidak memasarkan konten politik di beberapa Pos Polisi yang ada," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: