Viral Selebaran Diduga Berisi Ajaran Aliran Sesat di Tebet, Polisi Telusuri Sosok Penyebar!

Viral Selebaran Diduga Berisi Ajaran Aliran Sesat di Tebet, Polisi Telusuri Sosok Penyebar!

Selebaran dalam booklet berisi ajaran aliran sesat disebar orang tak dikenal di Bukit Duri, Jakarta Selatan-Instagram kabar_tebet-

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral di media sosial selebaran diduga berisi ajaran aliran sesat menggegerkan warga Tebet, Jakarta Selatan. 

Polsek Tebet langsung turun tangan menelusuri selebaran yang berisi narasi sesat yang bertuliskan '3 Fakta & Bukti Logis: Allah Bukan Tuhan. 

BACA JUGA:Subaru Indonesia Resmikan Plaza Subaru Tebet, Intip Sederet Promonya!

BACA JUGA:Viral Dugaan Ritual Aliran Sesat di Gegerkalong Bandung, Warga Diminta Waspada: Tetap Berhati-hati

Adapun selebaran itu ditemukan tercecer di sebuah waring Pecel Lele di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu 17 Januari 2024 kemarin. Dua pegawai warung pecel lele juga telah dimintai keterangan perihal selebaran yang tiba-tiba diselipkan di dekat warung tersebut. 

Kapolsek Tebet Kompol Murodih menjelaskan, pihaknya telah mengerahkan personel yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Tebet Ipda Joko untuk mengecek ke TKP. 

Adapun lokasi penemuan selebaran berupa booklet itu berlokasi di Jalan KH Abdullah Syafei, Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan. 

BACA JUGA:Mencekam, Ritual Ibadah Sekelompok Jemaah Diduga Aliran Sesat Hebohkan Warga Bandung, Netizen: Dari Awal Udah Ketebak...

BACA JUGA:Jika Ponpes Al Zaytun Masuk 10 Kriteria Aliran Sesat, MUI Akan Keluarkan Fatwa

Polisi telah keterangan dua pegawai warung pecel lele berinisial YS dan AR terkait temuan booklet berisi ajaran sesat tersebut.

"Menurut keterangan saksi 1 (YA) menjelaskan pada hari Rabu, 17 Januari 2024, sekitar pukul 09.00 WIB, saat ingin membuka rumah makan pecel lele, sudah ada buku yang sudah berada di selipan pagar halaman depan," kata Murodih dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis 18 Januari 2024. 

Menurut polisi, Saksi YA tidak mengetahui siapa yang menaruh booklet tersebut. Polisi juga telah mengecek rekaman CCTV, namun bukti tersebut masih nihil. 

BACA JUGA:Pak Ndul Sebut Cara Salat Jemaah Ponpes Al-Zaytun Mirip Aliran-aliran Sesat: Why? Ibadah Itu Ada Standarnya...

BACA JUGA:Bikin Resah! Ponpes Al-Zaytun Diduga Ajarkan Aliran Sesat, Ridwan Kamil: Tunggu Arahan MUI Baru Kita...

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kabar Tebet (@kabar_tebet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: