Kabel Fiber Optik Telkom Makan Korban di Bekasi, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi: Ada Luka Seperti Tergores di Lehernya

Kabel Fiber Optik Telkom Makan Korban di Bekasi, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi: Ada Luka Seperti Tergores di Lehernya

Kabel fiber optic Telkom makan korban di Bekasi, di mana Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi menjelaskan jika ada luka seperti tergores di lehernya.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY. ID – Sembrautnya penataan kabel fiber optik di berbagai wilayah membahayakan bagi keselamatan masyarakat terutama pengendara sepeda motor.

Kali ini kabel fiber optic Telkom makan korban di Bekasi, di mana Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi menjelaskan jika ada luka seperti tergores di lehernya.

Korban kabel fiber optic tersebut diketahui bernama History Cally Power yang berusia 19 tahun.

BACA JUGA:Menhan Serahkan Pesawat C-130J Super Hercules ke TNI AU, Disaksikan Jokowi di Halim Perdanakusuma

BACA JUGA:Pemilu 2024, Gen Z Ternyata Bisa Berubah Pilihan Detik-Detik Menuju TPS

Peristiwa pemotor terjerat kabel fiber optik terjadi saat korban yang merupakan mahasiswa tersebut terjadi di Jalan Rawa Silem, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Senin 22 Januari 2024.

Peristiwa yang hampir merengut nyawa Cally berawal saat dirinya tengah mengendari sepeda motor dari rumahnya yang berada di Pondok Ungu Permai menuju ke kawasan Bekasi Timur.

Beruntung saat itu Cally hanya melaju dengan kecepatan 20 km/jam dan tiba-tiba kabel fiber optik terjulai dan tersangkut dilehernya.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Pernah Kalahkan Jepang di Tahun 2017, 'Saya Paham Sepakbola Jepang, Semoga Indonesia Bermain Bagus!'

BACA JUGA:Mayoritas Masyarakat Tak Suka Kampanye Pemilu Lewat Spanduk dan Baliho

Akibat terjerat kabel fiber optic tersebut, Cally jatuh dari sepeda motornya dan mengalami luka di bagian lehernya serta memar pada lengan kiri.

Sedangkan AKBP Muhammad Firdaus selaku Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota menjelaskan jika pihaknya telah melakukan penyelidikan atas terjeratnya pengguna sepeda motor oleh kabel fiber optik.

Menurut AKBP Firdaus pihaknya telah mengirimkan anggota ke lokasi kejadian dan korban sendiri ada luka seperti tergores di lehernya.

AKBP Firdaus juga mengatakan dari hasil penyelidikan anggotanya, kabel fiber optic tersbeut merupakan milik dari Telkom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: