Kota Jeddah Disulap Jadi Penuh Gemerlap Malam, Balad Beast Tarik Jutaan Wisatawan ke Arab Saudi

Kota Jeddah Disulap Jadi Penuh Gemerlap Malam, Balad Beast Tarik Jutaan Wisatawan ke Arab Saudi

Kota Jeddah Disulap Jadi Penuh Gemerlap Malam, Balad Beast Tarik Jutaan Wisatawan ke Arab Saudi-@mdlbeast-Instagram

Nantinya harus ada kartu identitas yang ditunjukkan oleh para pelanggan kepada petugas toko sebelum membeli miras.

BACA JUGA:Yuk Meriahkan Lazada Fest 12.12, Hadirkan Pop Up Festival dan Konser Musik di Tiga Kota Besar Indonesia

Festival musik Balad Beast mengubah situs Warisan Dunia UNESCO menjadi surga musik modern pada tanggal 18 dan 19 Januari.

Lebih dari enam puluh seniman dari seluruh dunia menghiasi empat panggung, masing-masing dilengkapi dengan pertunjukan laser dan sistem suara canggih, menawarkan perpaduan unik antara pertunjukan lokal dan internasional.

Festival ini bukan sekadar perayaan musik tetapi juga merupakan bukti potensi kreativitas dan pelestarian budaya lokal.

Chief Creative di MDLBEAST, Ahmad Alammary (DJ Baloo), menjelaskan pertumbuhan dan peningkatan festival, termasuk kolaborasi dengan seniman dan desainer grafis lokal seperti Saad, Golden Ratio, dan Edge of Arabia.

Meskipun ada suara gemuruh dan sorak-sorai penonton, kehati-hatian dilakukan untuk melindungi warisan arsitektur Al Balad dari kebisingan festival.

BACA JUGA:Intip Keseruan Classy Yamaha Youth Festival Hadir di Jakarta

Signifikansi historis Al Balad tidak hilang di tengah pesta pora namun disorot, menciptakan penjajaran arsitektur kuno dan pertunjukan kontemporer.

Otoritas Pariwisata Saudi (STA) mengadakan acara networking pertamanya di Pakistan, mempromosikan Arab Saudi sebagai tujuan wisata rekreasi, yang melampaui signifikansi keagamaannya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MDLBEAST Radio (@mdlbeastradio)

Inisiatif ini merupakan bagian dari Visi 2030 yang dipimpin oleh Putra Mahkota Mohammed bin Salman, yang bertujuan untuk meningkatkan target pengunjung menjadi 150 juta pada tahun 2030 dan mendiversifikasi perekonomiannya dari minyak.

STA menyoroti keragaman budaya, keindahan alam, dan proyek ambisius pemerintah Arab Saudi seperti proyek Laut Merah dan tujuan wisata global AlUla.

Upaya Kerajaan untuk meningkatkan pengalaman pariwisata, seperti pelonggaran persyaratan visa, menggarisbawahi komitmen untuk menjadikan Arab Saudi sebagai pilihan utama bagi wisatawan di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: