Guntur Soekarnoputra Soal 'Jokowi Mau Diapain Terserah', TKN: Saya Tidak Mengerti Maksudnya

Guntur Soekarnoputra Soal 'Jokowi Mau Diapain Terserah', TKN: Saya Tidak Mengerti Maksudnya

Juru Bicara Partai PSI, Dedek Prayudi (Tengah).-Rafi Adhi Pratama-

Saat itu, dia mengajak masyarakat dan dan para pendukung untuk secara masif memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

BACA JUGA:Survei Asing Ramai-Ramai Unggulkan Capres-Cawapres Ini, Jokowinomic dan Debat Pilpres Disinggung

Menurutnya jika pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang dalam Pilpres 2024, semuanya bisa dikendalikan, termasuk Presiden Jokowi.

“Kalau kekuasaan dan hak prerogatif berada di Mas Ganjar dan Pak Mahfud, hal-hal lain mau kita apa-apakan jadi gampang, termasuk Jokowi itu mau diapain terserah,” kata Guntur saat memberikan sambutan dalam acara Rock and Roll Day’s di Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud di Jalan Diponegoro Nomor 72, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 29 Januari 2024 lalu.

Sesuai dengan ajaran Mantan Presiden Soekarno, kata Guntur, hal yang tak bisa ditunda lagi adalah memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud untuk menjadi presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 2024.

“Ini kan banyak macam-macam ada yang minta pemakzulan, sudahlah kita lupakan itu dulu. Kalau Mas Ganjar dan Pak Mahfud sudah jadi presiden gampang itu Jokowi mau diapain terserah. Saya enggak sebut nama paslon ya, adalah paslon nanti mau diapain gampang itu,” ujarnya.

“Tugas kita yang paling penting sekarang adalah bersatu padu dalam satu barisan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: