Deklarasi Prabowo-Gibran Terus Bergulir, TKN Ajak Pendukung Untuk Wujudkan Pemilu Damai

Deklarasi Prabowo-Gibran Terus Bergulir, TKN Ajak Pendukung Untuk Wujudkan Pemilu Damai

Fauzi Baadilla mengatakan bahwa dukungan yang selama ini diberikan dari masyarakat akan menjadi tambahan energi untuk pemenangan Prabowo-Gibran termasuk dari Relawan Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI).-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kembali menerima dukungan dari relawan.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Relawan Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) untuk Prabowo-Gibran

Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fauzi Baadilla mengatakan bahwa dukungan yang selama ini diberikan dari masyarakat akan menjadi tambahan energi untuk pemenangan Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:Menelusuri Cagar Budaya Muaro Jambi, Tersimpan Keindahan Candi Saksi Kejayaan Peradaban Buddha Tertua

BACA JUGA:TKN: Capres yang Didukung Anak Muda Akan Menangi Pilpres di Pemilu 2024

Oleh karena itu, dia mengajak para relawan untuk mengkamapanyekan program kerja Prabowo-Gibran dengan riang gembira dan bersama-sama mewujudkan pemilu damai. 

"Siapapun tak terkecuali, tidak memandang umur, usia, jabatan, bahwa siapapun yang mau mendukung Pak Prabowo harus dengan pedoman damai, rukun, sejuk, tidak boleh mengusung isu sara," ujar Fauzi Baadilla di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Februari 2024. 

Selain itu, Fauzi juga mengingatkan kembali kepada masyarakat terkait pesan Prabowo Subianto untuk menjalankan amanat pemilu damai tanpa menebar fitnah dan kebencian. 

BACA JUGA:Miliki Komitmen Besar pada Kesejahteraan Petani, API 02 Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Atasi Alaves dengan 10 Orang Pemain, Ilkay Gundogan Tampil Cemerlang

"Tidak boleh di ruang publik mengobarkan permusuhan, tidak boleh menjadi agen perpecahan. Semua di barisan depan pendukung Pak Prabowo harus menjadi agen perekat, bukan agen pemecah baik di luar maupun di dalam," imbuhnya. 

Oleh karena itu, untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran, Fauzi mengimbau para pendukung agar tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan tensi politik yang terus meninggi. 

BACA JUGA:Luhut Resmi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Ini Alasannya

BACA JUGA:Ini Daftar Penyakit Tulang dan Sendi yang Bisa Ditangani di Layanan Ortopedi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: