Tiga UKM Bogasari Raih Penghargaan UKM Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan

Tiga UKM Bogasari Raih Penghargaan UKM Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan

Tiga Terbaik UKM Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan dalam Bogasari SME Award 2023 ini adalah CV Cerita Bahagia Food (Balikpapan), UD Shabrina (Lumajang), dan Dynamic Natural Damai (Jakarta).-bogasari-

BACA JUGA:Mantap! Usaha Teaching Factory Cullinary SMK Pusat Keunggulan Bogasari Cetak Omset Rp 300 Juta

Hadiah yang diundi dalam Gelegar Hadiah BMC berupa 10 paket Umroh atau wisata rohani, 6 sepeda motor niaga, 12 sepeda motor listrik, 80 handmixer, 30 tabungan total senilai Rp 30 juta, dan 200 saldo e-wallet otto cash senilai total Rp 40 juta.

Kesepuluh UKM yang beruntung dapat paket Umroh dari Bogasari berasal dari 7 provinsi. Mereka adalah UKM Roti Gepeng Morinaga (Sumatera Selatan), UKM CV Krenchise Chiken Bandung (Jawa Barat), UKM Stik Balado Panca Surya Tangerang (Banten), UKM Quality Fried Chicken (Sumatera Utara), UKM Sari Rasa Solo (Jawa Tengah), UKM Dharma Putera Lestari Mie Jakarta (DKI Jakarta), dan 3 UKM dari Provinsi Jawa Timur yakni UD Bersama Malang, UKM Jos Roti Gepeng Sidoarjo, dan Morinaga Roti Surabaya. 

Yang tak kalah menariknya lagi 6 UKM beruntung mendapat hadiah sepeda motor niaga yang bisa dipakai untuk kendaraan operasional usaha.

BACA JUGA:Bogasari Membagikan 1.500 Paket Sembako dan Santunan ke Warga dan Anak Yatim di Jakarta Utara

BACA JUGA:Bogasari Bantu Tingkatkan Usaha TEFA Cullinary SMKN3 Sukabumi

Mereka adalah UKM Mami Pia (Malang), UKM Sabila Mie (Solo), UKM Mie Bole Min Fui (Kalimantan Barat), UKM Mie Ayam Rusmanto (Bekasi), dan UKM Soko Adji Kulit Pangsit (Sidoarjo). 

“Berbagai hadiah umroh dan ratusan hadiah lainnya merupakan apresiasi Bogasari atas kesetiaan UKM untuk tumbuh bersama Bogasari. Dan di tahun ini Bogasari sudah menyiapkan berbagai program edukasi untuk mendorong pertumbuhan usaha UKM,” ujar Vice President Sales Area 3 Bogasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: