Pensiunan PT Pos Indonesia Deklarasi Dukungan ke AMIN pada Pilpres 2024

Pensiunan PT Pos Indonesia Deklarasi Dukungan ke AMIN pada Pilpres 2024

Pensiunan PT Pos Indonesia (Persero) yang tergabung dalam Forum Perjuangan Pensiunan Bersatu (FPPB) resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pensiunan PT Pos Indonesia (Persero) yang tergabung dalam Forum Perjuangan Pensiunan Bersatu (FPPB) resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024.

Ketua FPPB Syuhada membacakan deklarasi dukungan untuk AMIN diikuti seluruh para pensiunan Pos Indonesia yang hadir dalam acara ini. 

"Saat ini ada sekitar 32.000 pensiunan Pos Indonesia, kemudian jika ditambah sampai dengan 2024 bisa mencapai 40.000 pensiunan Pos Indonesia di seluruh wilayah Indonesia. Kami pensiunan BUMN PT Pos Indonesia lintas golongan di seluruh wilayah Indonesia mendukung paslon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, AMIN," ujar Syuhada saat deklarasi dukungan pada Minggu 4 Februari 2024.

BACA JUGA:Kenapa Kylian Mbappe Putuskan Gabung Real Madrid Sebagai Klub Barunya?

BACA JUGA:Keren! Begini Penampakan Garuda Indonesia X POCARI SWEAT, Jadi Bentuk Komitmen Dukung Sport Tourism di Indonesia

Para pensiunan juga berharap agar AMIN dapat mewujudkan perubahan yang lebih baik di negeri ini serta perubahan kebijakan dalam  menerima manfaat pensiun PT Pos Indonesia.

"Untuk mewujudkan serta mendukung perubahan manfaat pensiun tersebut kami bagian para pensiunan BUMN Pos Indonesia mendukung pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi presiden dan wakil presiden dengan semangat tersebut. Diharapkan dapat terwujudnya serta menciptakan kualitas hidup yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Executive Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said menyambut baik dukungan tersebut.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Tegaskan Lagi Tak Terlibat Dalam Kasus Pencucian Uang: Jangan Percaya Kayak Gituan!

BACA JUGA:Rafii Ahmad Tidak Sendiri, Zainul Arifin Ungkap 7 Publik Figur Lain yang Diduga Lakukan Cuci Uang: Ada Gus Miftah

Sudirman berterima kasih kepada para pensiunan Pos Indonesia dari seluruh wilayah Indonesia yang tergabung dalam FPPB atas dukungan terhadap AMIN.

"Hari ini kami kedatangan tamu dari keluarga besar pensiunan pt pos yang menyampaikan dukungan kepada pak anies dan muhaimin sekaligus menyampaikan aspirasi mengenai perbaikan kesejahteraan mereka, itu yang kami dengar," ucapnya.

Menurutnya, perlu ada perubahan dalam mengelola Pos Indonesia di tengah berbagai perubahan yang terjadi saat ini.

Demikian juga dengan 32.000 pensiunan Pos Indonesia yang harus menata diri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: