Prediksi Manchester United vs West Ham United: Misi Setan Merah Masuk Empat Besar Klasemen Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs West Ham United: Misi Setan Merah Masuk Empat Besar Klasemen Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs West Ham United Malam Ini: Misi Setan Merah Masuk Empat Besar Klasemen Liga Inggris-manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Manchester United memiliki peluang untuk menggeser West Ham United ke posisi keenam di peringkat klasemen saat kedua tim akan bertemu di Old Trafford pada pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu malam, 4 Februari 2024 sekitar pukul 21.00 WIB.

Manchester United kembali ke kekuatan penuh sehubungan dengan permulaan mereka yang sekali lagi memainkan sepak bola menyerang yang menarik. 

Namun kerentanan Manchester United di lini belakang terus menimbulkan garis kekhawatiran di seluruh wajah pelatih Erik ten Hag.

BACA JUGA: Hasil dan Jadwal Liga Inggris: Sheffield United vs Aston Villa 0-5, Brighton vs Crystal Palace 4-1 dan Everton vs Tottenham 2-2

BACA JUGA: Everton vs Tottenham Hotspur Skor 2-2, Jarrad Branthwaite Selamatkan The Toffees dari Kekalahan

Setan Merah telah mencatatkan setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. 

Manchester Uniterd akan menjamu The Hammers setelah meraih kemenangan menakjubkan 4-3 atas Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan klasik Liga Premier pada hari Kamis lalu.

Marcus Rashford membawa Manchester United memimpin pada menit kelima. 

Rasmus Hojlund menambah keunggulan mereka tak lama kemudian. 

Namun keputusan penalti yang kontroversial pada menit ke-71 membuat Wolves bangkit kembali dan Pablo Sarabia melakukan hal yang diperlukan dari titik penalti.

BACA JUGA: Manchester United Tertarik Datangkan Mesin Gol dari Liga Jerman, Harganya Cuma Rp337 Miliar!

BACA JUGA: Prediksi Arsenal vs Liverpool: The Gunners Berpeluang Perkecil Jarak dengan The Reds di Puncak Klasemen Liga Inggris

Yang terjadi selanjutnya adalah jenis drama yang secara konsisten dihadirkan Liga Premier selama bertahun-tahun.

Scott McTominay kembali membangun keunggulan dua gol United pada menit ke-75 sebelum Wolves bangkit kembali dan menyamakan kedudukan melalui Max Kilman dan Pedro Neto dengan gol terakhir yang terjadi pada menit kelima waktu tambahan babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: