Prediksi Manchester United vs West Ham United: Misi Setan Merah Masuk Empat Besar Klasemen Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs West Ham United: Misi Setan Merah Masuk Empat Besar Klasemen Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs West Ham United Malam Ini: Misi Setan Merah Masuk Empat Besar Klasemen Liga Inggris-manchesterunited/Instagram-

West Ham United akan memanfaatkan kerentanan pertahanan Manchester United pada hari Minggu. 

Namun mereka perlu mewaspadai kebangkitan Setan Merah dalam performa menyerang. 

BACA JUGA:Jose Mourinho Ternyata 'Kangen' Manchester United

BACA JUGA:Pep Guardiola Belum Perpanjang Kontrak dengan Manchester City, Ikuti Jejak Jurgen Klopp Akhir Musim?

Tidak banyak yang membedakan kedua belah pihak dan kemungkinan besar mereka akan berbagi keuntungan di akhir pertandingan ini.

Prediksi pertandingan antara Manchester United vs West Ham United berakhir imbang 2-2.

Ekstravaganza tujuh gol bersama Wolves membuat Lisandro Martinez tampil sebagai starter untuk pertama kalinya di Premier League sejak mengalami cedera kaki yang parah pada bulan September.

Nnamun ada kekhawatiran mengenai ketersediaannya untuk hari Minggu setelah ia terlihat menerima perawatan di ruang istirahat menjelang akhir pertandingan.

Ten Hag mengecilkan pergantian pemain sebagai tindakan pencegahan, tetapi tuan rumah sudah bermain tanpa Anthony Martial (pangkal paha), Mason Mount (betis) dan Tyrell Malacia (lutut).

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Burnley Kamis Dini Hari: Erling Haaland Main, Misi The Citizens Perkecil Jarak Poin dengan Liverpool

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Chelsea Kamis Dini Hari: The Reds Kembali Tanpa Mohamed Salah, Cole Palmer Mengancam

Meskipun dua pemain terakhir bekerja di lapangan Carrington dan tidak boleh absen. terlalu lama.

Aaron Wan-Bissaka (kaki) kemungkinan besar juga tidak akan lolos, tetapi Victor Lindelof (pangkal paha) memiliki peluang lebih besar untuk masuk skuad hari pertandingan, seperti halnya Sofyan Amrabat setelah Maroko tersingkir di Piala Afrika.

Sedangkan untuk West Ham, tidak mengherankan bahwa Moyes tidak memiliki kesempatan untuk menilai para starter pada hari Kamis sebelum konferensi pers Jumat pagi.

Tetapi pemain Skotlandia itu mengkonfirmasi bahwa Michail Antonio (lutut) belum kembali ke tim pelatihan dan masih tidak tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: