Korea Selatan Gagal ke Final Piala Asia 2023, 'Sepak Bola Zombie' Jurgen Klinsmann Angkat Koper

Korea Selatan Gagal ke Final Piala Asia 2023, 'Sepak Bola Zombie' Jurgen Klinsmann Angkat Koper

Jurgen Klismann dan Son terlihat sedih usai Korea Selatan tersisih dari Piala Asia 2023-Screenshot/@afcasiancup-

Namun cara bermain tim Timur Tengah ini dalam membongkar lawan mereka adalah bukti kuat bahwa tim asuhan Hussein Ammouta telah menyelesaikan pekerjaan rumah mereka.

BACA JUGA:Piala Asia 2023: Korea Selatan Benamkan Mimpi Australia untuk Melaju ke Babak Semifinal!

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023: Tajikistan vs Yordania Skor 0-1, Sejarah The Chivalrous Pertama Kali Lolos Semifinal

Terlepas dari semua talenta yang dimiliki Klinsmann, timnya tampak kurang maksimal, kebobolan di setiap pertandingan sementara serangan mereka bergantung pada kecemerlangan individu.

Terutama dalam hal ketahanan dan kebugaran mereka, energi untuk terus maju ketika lawan mereka mulai lelah, yang menyeret Korea Selatan ke semifinal.

Korea Selatan tidak punya jawaban terhadap tekanan terus-menerus dari Yordania sementara Son sekali lagi tertahan ketika penyerang Tottenham Hotspur itu menyelesaikan turnamen tanpa mencetak gol dari permainan terbuka.

“ Saya tidak menyesal, saya telah memberikan segalanya, dan itu adalah kompetisi yang sangat ketat. Level sepak bola Asia semakin tinggi,”tambah Son.

BACA JUGA:Inilah 8 Negara yang Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia 2023: Australia Bersiap Hadapi Korsel!

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023: Bahrain Takluk dari Jepang 1-3, Samurai Biru Lolos ke Perempat Final

Jurgen Klinsmann telah menjadi penunjukan yang tidak populer bagi banyak penggemar di Korea Selatan dan meskipun ia bertanggung jawab atas keluarnya mereka, ia tidak menawarkan untuk mengundurkan diri di tengah tekanan dan kritik.

Pelatih asal Jerman ini terus-menerus ditanyai tentang sikapnya di ruang istirahat dan sikapnya yang sering tersenyum ketika keadaan menjadi kacau.

Ia kembali ditanyai setelah terlihat tersenyum sambil berjabat tangan dengan Ammouta dan mengucapkan selamat kepada Yordania yang menurutnya pantas lolos ke final.

“ Bagi saya, wajar saja memberi selamat kepada tim lain dan pelatih ketika mereka sudah lebih baik. Itu tanda rasa hormat, jika Anda mengatakan saya tidak boleh tersenyum, maka pendekatan kami berbeda,” ujarnya.

BACA JUGA:Gelandang Jepang Terlibat Skandal Pelecehan Seksual Jelang Lawan Bahrain di 16 Besar Piala Asia 2023

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023: Korea Selatan Melaju ke Perempat Final Kalahkan Arab Saudi 4-2 Lewat Adu Penalti, Jurgen Klinsmann Singgung Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: