Kunjungi Pelatnas Cipayung, Menpora Dito Berharap Tim Bulutangkis Indonesia Bisa Raih Emas Olimpiade Paris 2024

Kunjungi Pelatnas Cipayung, Menpora Dito Berharap Tim Bulutangkis Indonesia Bisa Raih Emas Olimpiade Paris 2024

Kunjungi Pelatnas Cipayung, Menpora Dito Berharap Tim Bulutangkis Indonesia Bisa Raih Emas Olimpiade Paris 2024-Kemenpora-

“Kunjungan ini untuk memastikan persiapan tim bulu tangkis untuk Olimpiade Paris 2024 berjalan lancar. Hal ini bertujuan agar tidak ada kekurangan,” ujar Menpora Dito.

BACA JUGA:Mantap! 2 Medali Emas di Depan Mata, All Indonesian Final di Tunggal Putra dan Ganda Putri Bulutangkis SEA Games 2023

Menpora Dito mengatakan pihaknya akan mendukung penuh agar tim bulu tangkis Merah Putih bisa berprestasi diajang olahraga internasional empat tahunan itu. 

“Saya ingin lihat langsung sekiranya apa yang perlu kami dukung lagi dari sisi pemerintah. Kita ingin memastikan prestasi badminton bisa berkibar nantinya di Olimpiade Paris,” terangnya.

Disamping itu, Menpora Dito juga memuji fasilitas serta sarana dan prasarana yang ada di Pelatnas PBSI Cipayung. Diharap fasilitas yang ada bisa dirawat dengan baik.

“Saya kira alat gym-nya bagus. Terus ada dilengkapi kolam air panas dan dingin. Pelatnas PBSI ini adalah salah satu yang terbaik fasilitasnya. Kita terus berusaha untuk memastikan fasilitas atlet tersedia dan tentunya harus dijaga,” jelas Menpora Dito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: