Hasil Liverpool vs Burnley Skor 3-1: The Reds Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris Gusur Manchester City

Hasil Liverpool vs Burnley Skor 3-1: The Reds Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris Gusur Manchester City

Hasil Liverpool vs Burnley Skor 3-1-liverpoolfc/Instagram-

Pada suatu sore yang sulit, manajer Liverpool Jurgen Klopp dan bos Burnley Vincent Kompany mendapat kartu kuning dari wasit Tim Robinson karena melakukan protes setelah keputusan tidak menguntungkan tim mereka.

Liverpool tidak diperkuat kiper pilihan pertama Alisson karena sakit, namun pemain pengganti Caoimhin Kelleher melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan upaya David Datro Fofana menyamakan kedudukan ketika skor menjadi 2-1.

BACA JUGA:Masih Ingat 'Wonderkid' MU Jesse Lingard? Kini Malah Main di Liga Korea Selatan

BACA JUGA:Liverpool Kontak Xabi Alonso, Jadi Manager The Reds Musim Depan?

Liverpool, yang disaksikan oleh rekor kehadiran klub baru sebanyak 59.896 orang, sempat digantikan oleh Manchester City di puncak klasemen menyusul kemenangan 2-0 mereka atas Everton pada kick-off awal.

Namun The Reds unggul dua poin meski memainkan satu pertandingan lebih banyak dari rival terdekatnya - sementara Burnley tetap berada di peringkat ke-19.

Ini bukanlah kemenangan mudah bagi Liverpool yang sekali lagi jauh dari performa terbaiknya menyusul kemunduran melawan Arsenal.

Ada kelegaan saat peluit akhir dibunyikan setelah Burnley, yang hanya memenangkan tiga pertandingan liga sepanjang musim, menyia-nyiakan beberapa peluang bagus untuk mencetak gol.

Sementara Kelleher melakukan penyelamatan untuk menggagalkan upaya Fofana setelah jeda.

BACA JUGA:Superkomputer Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris, Drama Hari Terakhir Liverpool dan Manchester City

BACA JUGA:Prediksi Aston Villa vs Chelsea Piala FA: Masa Depan Mauricio Pochettino Sebagai Manager The Blues Dipertaruhkan

Baru setelah sundulan Nunez pada menit ke-79, The Reds mampu bersantai setelah selamat dari sejumlah ketakutan.

Liverpool, yang juga tidak diperkuat Joe Gomez karena sakit, pandai meraih hasil tanpa bermain bagus musim ini dan penampilan terbaru mereka jelas masuk dalam kategori tersebut.

Namun hasillah yang diperhitungkan pada tahap musim ini dan The Reds kembali ke puncak klasemen setelah sempat digantikan oleh Manchester City.

Liverpool masih memiliki Mohamed Salah yang harus kembali pulih dari cedera hamstring, namun mereka mampu mengatasinya dengan absennya pencetak gol terbanyak mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: