AIA Vitality Women's 10K Hadir Kembali dengan Playground Baru di Solo, Ajak Perempuan Lebih Aktif dan Sehat

AIA Vitality Women's 10K Hadir Kembali dengan Playground Baru di Solo, Ajak Perempuan Lebih Aktif dan Sehat

Press Conference AIA Vitality Women's 10K 2024 hadir kembali di 'playground' baru, Solo-Dok. AIA Vitality-Dok. AIA Vitality

Program lainnya dalam AIA Vitality Women’s 10K 2024, mengajak berkolaborasi dua gerai kopi ternama yaitu 7Speed Coffee dan Suasana Coffee. 

Menyelenggarakan Mini Exhibition, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk lebih dekat dan terinspirasi dengan AIA Vitality Women’s 10K. 

Mini Exhibition ini sudah dapat dikunjungi oleh publik dengan jadwal di 7 Speed Coffee, Panglima Polim pada tanggal 1 - 29 Februari 2024, dan di Suasana Kopi Blok M pada tanggal 11 - 29 Februari 2024.

Pemilihan rute pada perhelatan di tahun 2024 menjadi elemen menarik. 

Dengan  menjelajah playground baru di Solo, kota budaya yang kaya karakter, dipilih sebagai panggung utama acara ini.

Keunikan Solo menjadi latar yang pas untuk mengajak perempuan di kota Solo dan sekitarnya untuk menjalankan gaya hidup aktif dengan berpartisipasi dalam lomba lari khusus perempuan.

Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya Mangkunegara X, mengungkapkan dukungannya terhadap gerakan ini.  

“Kami dari Puro Mangkunegaran senang sekali bisa turut mendukung pergerakan ini. Menjadi momen yang sangat luar biasa dan menjadi hal baru yang akan diangkat di kota Solo, untuk masyarakatnya, terutama untuk perempuan-perempuan di Kota Solo maupun di Jawa Tengah bahkan dari kota-kota lainnya. Momentum yang istimewa ini berpotensi mendatangkan wisatawan dari berbagai penjuru di Indonesia untuk menikmati keindahan budaya dan kuliner Kota Solo.”

BACA JUGA:Penelitian Ungkap Dua Olahraga Terbaik untuk Cepat Menurunkan Tekanan Darah

BACA JUGA:5 Olahraga untuk Kempeskan Perut dengan Cepat, Selamat Tinggal Perut Buncit

AIA Vitality Women’s 10K 2024 mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk bergabung saling menginspirasi dan mendukung perempuan Indonesia lain. 

Setiap sudut kota adalah ‘playground’ untuk bergerak aktif, jadilah bagian dari semangat #RiseUpYourPlayground, daftar dengan mengunjungi laman https://womens10k.id/ 

“Kegiatan ini tidak ditujukan untuk menilai siapa yang paling kuat atau cepat, tetapi lebih pada meningkatkan kesadaran perempuan untuk bergerak atas potensi masing-masing, serta  upaya membangun gaya hidup sehat bagi perempuan di seluruh Indonesia,” tutup Laila Munaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: