Viral Eskalator Stasiun Manggarai Tiba-tiba Berbalik Arah Saat Jam Sibuk, KCI Minta Maaf

Viral Eskalator Stasiun Manggarai Tiba-tiba Berbalik Arah Saat Jam Sibuk, KCI Minta Maaf

Sejumlah penumpang KRL di Stasiun Manggarai terjatuh saat menaiki eskalator yang tiba-tiba berbalik arah, Rabu 21 Februari 2024-TikTok @josafatimanuel_-

KCI memastikan dalam insiden tersebut tidak menimbulkan korban, petugas pengamanan yang berjaga di sekitar escalator secara sigap membantu pengguna yang terjatuh.

BACA JUGA:KRL Tertahan Satu Jam di Stasiun Pondok Ranji, Ratusan Penumpang Kepanasan di Dalam Gerbong

BACA JUGA:KAI Bakal Impor 3 KRL Baru Tahun Ini, Ada 5 Perusahaan Manufaktur Luar Negeri yang Tengah Dijajaki

Agar tidak terjadi hal serupa, KAI Commuter menutup eskalator tersebut dan berkoordinasi dengan DJKA dalam hal ini Balai Teknik Perkeretaapian (BTP) Kelas 1 Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan dan perbaikan eskalator

"Selain fasilitas eskalator dan lift yang diperuntukkan untuk pengguna prioritas saat menuju peron 11 dan 12 di Stasiun Manggarai, tersedia juga fasilitas tangga manual di sisi selatan dan ditengah hall lantai 1 stasiun. KAI Commuter mengajak kepada pengguna yang masih mampu menggunakan tangga manual, untuk menggunakannya saat akan menuju peron atau sebaliknya," imbuh Leza. 

KAI Commuter juga mengimbau untuk selalu mengutamakan keselamatan dengan selalu mengikuti arahan dan informasi dari petugas di stasiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: