Meraih Tubuh Ideal dengan Sereal Enak dan Menyehatkan Vitameal

Meraih Tubuh Ideal dengan Sereal Enak dan Menyehatkan Vitameal

Meraih Tubuh Ideal dengan Sereal Enak dan Menyehatkan Vitameal-Vitameal-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Self-love begitu digaungkan oleh generasi muda. Self-love diartikan sebagai bentuk mencintai diri sendiri dengan semua value yang dimiliki.

Kendati demikian, definisi tersebut kerap kali disalah artikan. Mengabaikan kondisi kelebihan berat badan salah satunya. 

BACA JUGA:Ahli Gestur Tubuh Diperiksa Dalam Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara

Dengan dalih mencintai tubuh apa adanya, banyak dari mereka yang salah kaprah mengenai self-love. Padahal, memiliki tubuh ideal merupakan salah satu bentuk mencintai diri sendiri dengan cara yang tepat.

Isu ini cukup pelik sebab memiliki sensitivitas tersendiri. Berbeda dengan body shamming, memotivasi seseorang untuk memperoleh tubuh ideal merupakan salah satu bentuk empati terhadap sesama. 

Apasih tubuh ideal itu? Dan bagaimana cara mendapatkan tubuh ideal? Yuk Simak tips dari Vitameal healthy food terkait tubuh ideal.

BACA JUGA:Agak Laen! Ricky Martin Punya Bagian Tubuh Favorit, Sering Pamer ke Penggemar

Tubuh Ideal Wanita dan Pria

Obesitas atau kelebihan berat badan dapat dialami oleh usia berapa pun, mulai dari yang muda hingga tua. 

Bahkan, menurut UNICEF, prevalensi kenaikan berat badan mengalami peningkatkan di hampir semua kelompok usia di Indonesia.

Bukan hanya bagi pemerintah, penting bagi setiap orang memahami dengan baik mengenai pentingnya penerapan pola makan sehat.

BACA JUGA:8 Manfaat Daun Salam untuk Tubuh Bagian Dalam, Tanpa Perlu Minum Obat Lagi!

Tubuh ideal bukan hanya dipandang dari sisi estetika saja, melainkan dari sisi kesehatan juga. Tubuh ideal dapat diartikan sebagai tubuh yang sehat.

Kondisi ini dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit maupun berbagai masalah kesehatan yang ditimbulkan oleh berat badan, seperti diabetes, penyakit jantung, kanker dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: