Meraih Tubuh Ideal dengan Sereal Enak dan Menyehatkan Vitameal

Meraih Tubuh Ideal dengan Sereal Enak dan Menyehatkan Vitameal

Meraih Tubuh Ideal dengan Sereal Enak dan Menyehatkan Vitameal-Vitameal-

5. Konsumsi Vitameal

Makanan sehat sangat dibutuhkan oleh tubuh meski dalam kondisi dan situasi mendesak sekalipun guna memastikan terpenuhinya nutrisi dalam tubuh. 

Sereal sehat Vitameal salah satunya. Sereal enak dan sehat yang satu ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas, seperti Psyllium husk, oat, multigrain, buah-buahan, mixed berries, stevia, dan susu kambing Etawa.

Berbagai jenis vitamin, mineral, dan antioksidan terkandung di dalamnya. Tidak heran, segudang manfaat ditawarkan oleh Vitameal bagi para konsumennya, mulai dari menjaga berat badan, menstabilkan kadar gula darah, menjaga kesehatan jantung, menunjang kesehatan tulang, melawan radikal bebas, dan masih banyak lagi.

Vitameal adalah sereal enak yang memiliki cita rasa manis dan segar yang berasal dari berbagai macam buah-buahan. 

BACA JUGA:Usir Lemak dan Racun di Tubuh, Cobalah Resep Diet Detoks

Menambahkan topping berupa potongan buah, bijibijian, dan kacang-kacangan membantu memperkaya nutrisinya. Vitameal telah memperoleh izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sertifikat Halal MUI.

Selain enak, sehat dan praktis, aman dikonsumsi menjadi satu poin plus untuk Vitameal. Manfaatnya dalam menjaga tubuh ideal, Vitameal turut membantu menekan angka obesitas pada semua kelompok usia yang berisiko mengakibatkan penyakit-penyakit serius bahkan kematian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: