Bikin Rizky Febian Terenyuh, Sule Diam-diam Kasih Hadiah Pernikahan Cincin Berlian untuk Mahalini

Bikin Rizky Febian Terenyuh, Sule Diam-diam Kasih Hadiah Pernikahan Cincin Berlian untuk Mahalini

Rizky Febian --Instagram/@rizkyfbian

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rizky Febian dibuat terenyuh oleh aksi yang dilakukan oleh sang ayah, Sule. Pasalnya, diakui pelantun 'Kesempurnaan Cinta' tersebut, Sule memberi kejutan berupa hadiah.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang dikasih Sule adalah sepasang cincin berlian sebagai kado jelang pernikahannya Rizky Febian dan Mahalini Rahardja. 

BACA JUGA:Terkuak! Alasan Sule Sempat Larang Rizky Febian Nikah Muda, Harus 'Ngaca' Sama Pengalaman Orangtua!

Rizky Febian menjelaskan kalau Sule memberikan cincin berlian pada saat liburan ke Eropa. 

“Kan ayah Sule memang enggak pernah mau kita repotin buat bantuin kita,” ucap Rizky Febian seperti dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, dikutip Minggu 3 Maret 2024.

"Ada satu yang bikin terenyuh, pas lagi liburan di Eropa, nah pas di Eropa itu lagi lihat-lihat, tiba-tiba itu ayah itu beliin berlian sepasang buat kami, Iky dan Lini,” ucap Rizky Febian.

BACA JUGA:Tegas! Rizky Febian Gak Mau Pernikahannya dengan Mahalini Disiarkan Langsung di Televisi

Sebagai informasi, Rizky Febian dan Mahalini telah melangsungkan tunangan pada Mei 2023 setelah berpacaran 1,5 tahun.

Meski belum mengumumkan kapan pernikahan dilangsungkan, Rizky Febian dan Mahalini disebut-sebut akan menikah pada September 2024.

Rizky Febian tolak pernikahanya live di TV

Sebelumnya diberitakan, Rizky Febian dengan tegas mengatakan menolak menerima tawaran agar pernikahannya dengan sang kekasih, Mahalini Rahardja nanti disiarkan langsung di televisi.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Ghosting' - Rizky Febian: Kau Datang dan Pergi Sesukamu

Bahkan, anak sulung dari komedian Sule itu mengaku sudah banyak tawaran vendor maupun televisi swasta yang masuk untuk menawari pernikahannya dengan Mahalini disiarkan. Namun, semua itu ditolak mentah-mentah oleh Rizky Febian.

“Kami ada yang nawarin buat ditayangin beberapa di TV, tapi Mahalini sama aku enggak mau,” ucap Rizky Febian seperti dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, dikutip Minggu 3 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: