Jumlah Pemohon Visa dari Indonesia Naik, Eropa, Arab Saudi dan Jepang Destinasi Favorit

Jumlah Pemohon Visa dari Indonesia Naik, Eropa, Arab Saudi dan Jepang Destinasi Favorit

Tren Pemohon Visa Naik-Sejumlah negara jadi destinasi favorit-Sun Education

Pelayanan lain yang tersedia adalah Prime Time di mana pemohon dapat melakukan proses aplikasi visa di luar jam kerja  bahkan dapat dilakukan di akhir pekan. 

Pelayanan ini menjadi pilihan yang tepat sejak masa pandemi. 

Penawaran pelayanan premium ini bersifat opsional dan tidak dapat mempengaruhi durasi proses visa atau mempengaruhi pengambilan keputusan yang bersifat menguntungkan pihak tertentu.

“Kami terus melihat meningkatnya perubahan  yang nyata dari pelayanan tanpa sentuh dan juga pelayanan yang bersifat personal seperti VAYD dan Premium Lounge terutama bagi mereka yang memperhatikan faktor kesehatan usai pandemi,” katanya. 

BACA JUGA:Visa Jadi Sponsor Tim Red Bull F1, Scuderia AlphaTauri Kini Berganti Nama Jadi Visa Cash App RB

Pelayanan-pelayanan ini turut meningkatkan pengalaman permohonan visa secara keseluruhan bagi pemohon dengan menghindari keharusan mereka mengantre. Kami memperkirakan akan meningkatnya permintaan pelayanan premium yang memprioritaskan keamanan dalam perjalanan tahun ini,” tambah Kaushik Ghosh.

VFS Global melayani 24 pemerintah berdaulat di Indonesia yaitu Austria, Bulgaria, Kanada, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Jerman, Yunani, Hongaria, Jepang, Kerajaan Arab Saudi, Latvia, Malaysia, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Singapura, Swedia, Swiss, Belanda, UEA (DVPC), Ukraina, dan Inggris.

Peran VFS Global dalam proses aplikasi visa terbatas pada tugas administratif, termasuk pengumpulan formulir aplikasi visa, dokumen yang diperlukan sesuai daftar periksa, dan melakukan proses pengambilan biometrik, jika diperlukan.

VFS Global tidak memiliki peran dalam proses pengambilan keputusan visa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: