Perjalanan Liburan Aman, JRP dan Travel Blogger Ungkap Pentingnya Asuransi Berbasis Teknologi
JRP dan Travel Blogger Ungkap Pentingnya Asuransi Berbasis Teknologi --JRP
JAKARTA, DISWAY.ID - Setiap kali travelling, travel blogger membutuhkan jaminan asuransi untuk memberikan rasa aman.
Travel Blogger Kadek Arini, berbagi pengalaman sebagai Travel Blogger dan mengenai pentingnya proteksi perjalanan bagi traveller, khususnya di era digital yang memungkinkan akses mudah terhadap produk asuransi perjalanan berbasis teknologi.
Sebagai traveler dengan jam terbang yang tinggi, Kadek Arini selalu memaksimalkan efisiensi dalam perjalanan.
BACA JUGA:JRP Ungkap Tantangan Industri Asuransi di Era Digital, Ini Solusinya
PT Jasaraharja Putera (JRP Insurance), perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, dalam acara Media Gathering dengan tema “Inovasi JRP menjelaskan pentingnya One Stop Insurance Service Company serta Pemain Utama Asuransi Public Liability.
Tujuannya memberikan informasi terkini mengenai hasil evaluasi dan analisis kinerja JRP Insurance selama tahun 2024, termasuk pencapaian di sektor keuangan, operasional, dan peningkatan pelayanan kepada nasabah.
Selain itu, JRP Insurance menegaskan fokusnya pada pengembangan asuransi retail berbasis digital sebagai bagian dari strategi pertumbuhan perusahaan.
BACA JUGA:Klaim Ditolak, Korban Asuransi Minta Pemerintah Audit Perusahan PT GEGII
Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Bapak Abdul Haris memaparkan kinerja JRP Insurance sepanjang tahun 2024, yang menunjukkan pertumbuhan positif dalam hal pendapatan premi, tingkat klaim yang terkendali, serta kepuasan nasabah yang meningkat.
Menyoroti inovasi digital yang menjadi fondasi transformasi perusahaan, terutama dalam pengembangan layanan Asuransi Public Liability yang menjadi unggulan JRP Insurance.
Abdul Haris mengungkapkan komitmen JRP Insurance untuk terus berinovasi melalui digitalisasi layanan asuransi.
Asuransi Public Liability menjadi salah satu produk utama yang dikembangkan untuk memberikan perlindungan menyeluruh kepada pelaku usaha, komunitas, hingga masyarakat umum.
“Kami percaya bahwa digitalisasi adalah kunci untuk menghadirkan solusi asuransi yang cepat, mudah, dan terpercaya bagi masyarakat. Fokus kami adalah menjadi perusahaan asuransi retail terkemuka yang menyediakan layanan asuransi one stop service di Indonesia,” ujar Abdul Haris.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: