Berebut Tempat Mangkal, Ladyboy Thailand dan Filipina Terlibat Bentrok di Bangkok Hingga Bikin Polisi Kewalahan

Berebut Tempat Mangkal, Ladyboy Thailand dan Filipina Terlibat Bentrok di Bangkok Hingga Bikin Polisi Kewalahan

Bentrokan dua kubu Ladyboy asal Filipina dan Thailand di Bangkok, Senin 3 Maret 2024 kemarin Viral di media sosial-The Thaiger-

BACA JUGA:Sejarah Tercipta! Dampingi Thailand, Timnas Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Berkat Hasil Seri Oman vs Kirgistan

Kepala Polisi Stasiun Lumphin Bangkik, Kolonel Yingyos Suwanno, mengungkapkan bahwa pertikaian tersebut melibatkan 20 Ladyboy asal Filipina dan 4 Ladyboy dari Thailand.

Ia menambahkan, pihak kepolisian mendapat laporan dari warga terkait tawuran tersebut. Sebagai respons, mereka segera mengirim pasukan ke lokasi untuk menghentikan pertikaian dan memastikan keamanan warga.

"Pihak kepolisian juga telah mengundang semua pihak terkait untuk proses interogasi dan penyelidikan atas kejadian tersebut. Selain itu, mereka akan melakukan pemeriksaan terhadap dokumen perjalanan warga non-Thailand untuk memverifikasi bahwa tidak ada pelanggaran hukum imigrasi yang terjadi," ujarnya.

Untuk mencegah bentrokan terulang, ratusan orang dilaporkan mendatangi kantor polisi untuk meminta pihak keamanan meningkatkan patroli di Soi Sukhumvit 11/1 tempat para Ladyboy itu mangkal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: