Megawati Hangestri Aktor Utama Red Sparks Raih Rekor 7 Kemenangan Beruntun, 15 Tahun Sejak Musim 2008-2009

Megawati Hangestri Aktor Utama Red Sparks Raih Rekor 7 Kemenangan Beruntun, 15 Tahun Sejak Musim 2008-2009

Megawati Hangestri Aktor utama Red Sparks Raih Rekor 7 Kemenangan Beruntun-megawatihangestrip/Instagram-

Red Spark sendiri dalam babak playof diprediksi akan dihadapkan dengan tim peringkat 2 antara Hyundai Engineering & Construction atau Heungkuk Life Insurance.

Senjata kembar Red Spaks juga bersinar terang pada pêrtandíngan hari ini, Megawati mengemas 19 poin, sedangkan gia dengan 22 poin.

Tingkat keberhasilan serangan keduanya mendekati 60 persen, Hoyoung Jeong juga berkontribusi dalam kemenangan tim dengan mencetak 9 poin, termasuk 5 blok.

BACA JUGA: Luar Biasa! 11 Servis Beruntun Megawati Hangestri Masuk Jajaran Sejarah Liga Voli Korea

BACA JUGA: LeBron James Menjadi Pemain NBA Pertama Cetak 40 Ribu Poin, Kalahkan Mantan Bintang Lakers Kareem Abdul-Jabbar

GS Caltex sendiri, Gyselle Silva mencetak 20 poin dan sangat aktif sehingga dia hanya membutuhkan satu blok untuk mencapai Triple Crown, tapi kekuatannya jauh lebih lemah dibandingkan Red Sparks.

Red Sparks permainan dimulai dengan setter Yeom Hye-sun, pemanas luar Lee So-young, pemblokiran tengah Jeong Ho-young, spiker aposite Megawattie Hangestri, pemukul luar Giovanna Milana , dan tengah pemblokiran Park Eun-jin serta liberonya adalah Nolan dan Choi Hyo- seo.

GS Caltex memasang setter Ahn Hye-jin, pemanas luar Kang So-hwi, pemblokiran tengah Han Su-ji, spiker aposite Giselle Silva, pemanas luar Yoo Seo-yeon, dan pemblokiran tengah Oh Se-yeon dan liberonya adalah Han Da-hye dan Kim Ji-woo.

Red Sparks, yang mencatatkan enam kemenangan beruntun dengan mengalahkan pemimpin Suwon Hyundai Engineering & Construction (74 poin) dan peringkat kedua Incheon Heungkuk Life Insurance (74 poin), memiliki tujuan yang jelas untuk pertandingan hari ini. 

BACA JUGA: Pelatih Red Spark Puji Megawati Hangestri, 'Smashnya Menakutkan Lawan'

BACA JUGA: Spike Geledek Megawati Hangestri Bantu Red Sparks Tundukkan Pemuncak Klasemen Liga Voli Korea

Tujuannya untuk memupus harapan GS Caltex melaju ke babak plaoff dengan kemenangan ini.

Sebelum pertandingan, Pelatih Ko Hee-jin berkata, " Para pemain sendiri memiliki semangat yang besar, dibandingkan membuat pesanan khusus saat ini.

“ mereka penuh tekad untuk mengatakan, 'tidak ada play'off dan 'kami akan mengambil keputusan pasti hari ini.' Yang harus kulakukan hanyalah mengepalkan tangan dari samping, aku kira mereka berkata begitu,” kata Ko Hee-jin.

Direktur GS Caltex Sang-Hyeon Cha juga mengakui tren kenaikan yang cukup gratis bagi Red Sparks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: