Detik-detik Rangkulan dan Ciuman Terakhir Satu Keluarga Sebelum Lompat dari Rooftop Apartemen Penjaringan, HP Sempat Dikumpulkan

Detik-detik Rangkulan dan Ciuman Terakhir Satu Keluarga Sebelum Lompat dari Rooftop Apartemen Penjaringan, HP Sempat Dikumpulkan

Detik-detik Rangkulan dan Ciuman Terakhir Satu Keluarga Sebelum Lompat dari Rooftop Apartemen [email protected]


Lokasi TKP satu keluarga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 22 Apartemen Intan Tower di Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu 9 Maret 2024-Istimewa-

Seorang sekuriti berhasil menemukan pertama kali jasad dari keempat orang anggota keluarga yang meninggal dunia karena bunuh diri itu.

Sang sekuriti sempat mendengar seperti ada suara benda jatuh dengan keras di sekitar Apartemen Teluk Intan.

BACA JUGA:

Misteri Satu Keluarga Bunuh Diri Lompat dari Rooftop Apartemen Penjaringan, 'Cium Kening' Jadi Momen Terakhir

Kemudian ketika dicari, ternyata ditemukan ada 4 orang korban sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang di parkiran dan tangan saling terikat.

Sejumlah netizen di Twitter X pun bertanya-tanya dengan aksi bunuh diri itu, terlebih keempatnya masih mengenakan pakaian yang rapih ketika melancarkan aksi bunuh diri.

"Ngeri banget :') itu mereka mau bundir kek santai aja, pakian rapi, masih bawa hp, dompet. anaknya ga keliatan diancam, kyk suka rela juga :')"

"Motif mereka bunuh diri apa sehingga mengalahkan nalar manusia utk hidup normal... atau  ituajaran sekte yg menghalalkan bundir"

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Masalahnya berat banget ya sampe ambil keputusan ini. Buat siapapun seberat apapun masalahmu please bertahan yaa!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: