Cole Palmer Sumbang Sebiji Gol dan Assist, Chelsea Bekuk Newcastle United 3-2

Cole Palmer Sumbang Sebiji Gol dan Assist, Chelsea Bekuk Newcastle United 3-2

Cole Palmer Sumbang Sebiji Gol dan Assist, Chelsea Bekuk Newcastle United 3-2-colepalmer10/Instagram-

Cole Palmer menembakan bola  yang menyusur tanah yang tidak bisa dibendung penjaga gawang Newcastle United Martin Dúbravka.

Newcastle kemudian berusaha untuk menyamakan kedudukan dengan tyampil menyerang, namun malah kebobolan lagi pada menit ke-76.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang Atas Brentford di Emirates, Sementara Ambil Alih Puncak Klasemen

BACA JUGA:Hasil Manchester United vs Everton Skor 2-0: Sepasang Gol Penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Menangkan The Red Devils

Serangan balik Chelsea melalui Jacksonnyang kemudian memberika umpan pada Gallagher tapi bola kemudian diambil Mudryk. 

Pemain Ukraina teersebut akhirnya bisa melewati kiper dan menjebol gawang Martin Dúbravka.

Pada menit 90, Newcastle United sukses memperkecil skor melalui Murphy setelah sukses mengecoh Cucurella dan bisa masuk ke kotak penalti. 

Murphy kemudian melepas tembakan keras ke pojok kiri atas gawang tanpa bisa dicegah Petrovic, sehingga kedudukan 3-2 hingga akhir pertandingan.

Cole Palmer sebagai pkemain terbaik pertandingan mengaku senang dengan hasil yang diperoleh timnya.

“ Kami menunjukkan semangat dan keberanian untuk memenangkan bola kedua. Kami adalah tim muda dan kami akan membuat kesalahan,” kata Cole Palmer.

BACA JUGA:Jelang Big Match Liverpool Vs Manchester City, Jurgen Klopp Membandingkan Pep Guardiola Lebih Sulit Digantikan

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Manchester City: Pertandingan Big Match Memperebutkan Klasemen Sementara liga Inggris

Dengan gol tersebut, Cole Palmer berpkir sangat dekat dengan bek tersebut, jika bisa melewati kakinya, maka bola itu akan masuk.

“ Saya siap bermain minggu demi minggu dan itu berhasil. Merupakan keputusan yang sangat sulit untuk meninggalkan City, saya sudah berada di sana sejak saya berusia enam tahun. Tapi saya sudah ngobrol dengan keluarga dan klub dan semuanya berhasil,” ujarnya.

“ Jika Anda mengatakan kepada saya di awal musim bahwa saya memiliki peluang untuk tampil di Euro, saya tidak akan mempercayai Anda. Tapi saya tidak terlalu fokus pada hal itu”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: