Kate Middleton Akui Edit Foto yang Dilansir Istana Kensington: Kadang Saya Bereksperimen

Kate Middleton Akui Edit Foto yang Dilansir Istana Kensington: Kadang Saya Bereksperimen

Setelah ramai diberita dan di media sosial tentang keaslian foto istri dari Pengeran William, Kate Middleton akui edit foto yang dilansir Istana Kensington.-tangkapan layar X@KensingtonRoyal-

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Tapi Al Nassr Harus Tersingkir dari Perebutan Piala Liga Champions Asia

BACA JUGA:Update! Aceh Diguncang Gempa yang Terjadi Pagi Ini Berkekuatan M 4.1

Sebuah sumber di kerajaan mengatakan Kate ingin mengunggah foto informal keluarganya untuk memperingati Hari Ibu, yang dirayakan di Inggris pada hari Minggu, dan telah melakukan sedikit penyesuaian.

Lembaga penyiaran yang memiliki akses terhadap gambar asli tersebut mengatakan pemeriksaan terhadap metadatanya menunjukkan bahwa gambar tersebut telah disimpan dalam perangkat lunak pengedit foto Adobe Photoshop dua kali di Apple Mac.

Gambar tersebut telah menarik perhatian besar media karena ini adalah foto resmi pertama Kate sejak dia menghabiskan dua minggu di rumah sakit setelah menjalani operasi perut pada bulan Januari karena kondisi non-kanker namun tidak dijelaskan secara spesifik.

Meskipun kantornya mengatakan dia tidak akan kembali ke tugas publik sampai setelah Paskah dan kondisinya sudah pulih dengan baik, ketidakhadirannya telah menimbulkan spekulasi yang kuat tentang kesehatannya di media sosial dalam beberapa minggu terakhir.

BACA JUGA:Satu WNA Asal Taiwan Hilang Imbas Kapal KM Parikudus Terbalik di Kepulauan Seribu

BACA JUGA:Aliran Sesat

"Terima kasih atas harapan baik Anda dan dukungan yang berkelanjutan selama dua bulan terakhir," tulis Kate dalam pesan yang menyertai foto hari Minggu.

Kate dan William berfoto bersama pada hari Senin meninggalkan Windsor dengan mobil menuju London. 

Sang pangeran bergabung dengan bangsawan senior lainnya dalam upacara memperingati Hari Persemakmuran di Westminster Abbey.

Kate melakukan perjalanan ke janji pribadi sesuai rencana, kata sumber kerajaan, dan tidak menghadiri kebaktian biara.

Orang lain yang tidak hadir adalah Raja Charles, 75, yang telah menunda penampilan publiknya karena ia menjalani perawatan untuk penyakit kanker yang tidak diketahui jenisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: