PNM Bersama KPPPA Sukseskan Commision on the Status of Women (CSW) ke-68 di New York

PNM Bersama KPPPA Sukseskan Commision on the Status of Women (CSW) ke-68 di New York

Commision on the Status of Women (CSW) ke-68 mengangkat tema ‘Addressing Poverty, Strengthening Institutions and Financing with a Gender Perspective’ di New York.-pnm-

NEW YORK, DISWAY.ID - Penyelenggaraan Commision on the Status of Women (CSW) ke-68 mengangkat tema ‘Addressing Poverty, Strengthening Institutions and Financing with a Gender Perspective’. 

CSW akan berfungsi sebagai platform untuk memperlihatkan inisiatif dan pencapaian Indonesia dalam mempromosikan kesetaraan gender, mengurangi kemiskinan, memperkuat pembiayaan dan lembaga dengan perspektif gender.  

Tema CSW ke-68 mendapat perhatian khusus dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bersama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), bagaimana wanita memiliki peran yang sangat penting dalam keberlangsungan roda mikro ekonomi serta pembangunan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Insan PNM Berprestasi Dapat Apresiasi Pergi Wisata Religi ke Yerusalem

BACA JUGA:PNM Terima Award Top Contributor BUMN For Communications di Ajang BCOMSS 2024

PNM hadir untuk mendukung jalannya acara bertaraf internasional ini dengan mengemban tugas mulia.

Razaq Manan Ahmad selaku EVP Pengembangan dan Jasa Manajemen PT Permodalan Nasional Madani hadir pada gelaran CSW ke-68.

“PNM menjadi salah satu perwakilan di panggung dunia bersama KPPPA yaitu melalui pameran wastra nusantara,” terangnya.

PNM memperkenalkan para wanita hebat dari Indonesia yang merupakan binaan dari PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) berfokus untuk meningkatkan, memberikan pendampingan serta memberdayakan para wanita prasejahtera penggiat UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya secara baik dan maksimal.

BACA JUGA:Erick Thohir Happy Penyaluran Kredit PNM Mekaar Tembus Rp244 Triliun

BACA JUGA:Pendaftaran Mudik Gratis PNM Lengkap dengan Rute, Kuota Terbatas, Ini Linknya

“Saya berharap event ini menjadi stimulus bagi seluruh nasabah kami sehingga mereka menjadi perempuan yang berdaya dalam ekonomi keluarga,” jelas Razaq.

“Kami menyampaikan penghargaan yang tulus kepada PT Permodalan Nasional Madani atas kontribusi mereka pada pameran ini,” Ujar Lenny Rosalin Kepala Deputi Bidang Kesetaraan Gender KPPPA.

Komitmen mereka yang teguh untuk mendorong pemberdayaan ekonomi telah memainkan peran sentral di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: