The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop Buka di Grand Indonesia, Hadirkan Menu Ikonik New York

The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop Buka di Grand Indonesia, Hadirkan Menu Ikonik New York

The Coach Restaurant dan Coach Coffeeshop buka di Grand Indonesia-Dok. The Coach Restaurant-Dok. The Coach Restaurant

JAKARTA, DISWAY.ID - Coach, rumah mode global yang didirikan di New York pada tahun 1941, baru-baru ini mengumumkan pembukaan The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop di Grand Indonesia Mall, menandai debut merek tersebut di industri hospitality. 

Terinspirasi oleh visi Coach tentang Expressive Luxury dan tujuannya untuk terhubung dengan konsumen melalui pengalaman di luar produk, restoran dan kedai kopi adalah yang pertama dari serangkaian pengalaman bersantap yang akan diluncurkan oleh merek tersebut pada tahun 2024 dan seterusnya.

Untuk merayakan pembukaan resmi The Coach Restaurant, Coach mengadakan acara bertabur bintang dengan tamu selebriti serta teman-teman Coach. 

Hadir sebagai tamu kehormatan, aktor sekaligus musisi asal Korea Selatan, Kang Min-hyuk. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Restoran Cocok Jadi Lokasi Bukber, Makanannya Enak, Tempatnya Cozy

BACA JUGA:ONNI Garden House, Restoran Hidden Gem Baru di Jaksel yang Super Homey dan Instagramable, Siap Manjakan Perut!

Acara ini juga dihadiri oleh selebriti ternama Indonesia seperti Luna Maya, Angga Yunanda, Afgan dan Chelsea Islan, serta selebriti dari Asia Tenggara - Blue Pongtiwat, Hakken, Anna Jobling, Glenn Yong, dan lain-lain.

Perayaan acara ini diawali dengan upacara peluncuran yang memukau, menampilkan projection mapping spektakuler ke fasad The Coach Restaurant. 

Saat perayaan meriah berlangsung, para tamu menikmati makanan khas New York dari The Coach Restaurant di tengah suasana yang semarak. 

Malam itu diakhiri dengan penampilan tak terlupakan dari band ternama Indonesia, Maliq & D’Essentials, ditemani vokal memukau dari vokalis pria papan atas lokal Indonesia, Afgan.

Pembukaan ini menandai babak baru dalam upaya rumah mode ini dalam menciptakan pengalaman interaktif dan eksploratif yang memikat indra. Mengambil inspirasi dari bahasa visual ikonik New York, The Coach Restaurant menata ulang restoran steak klasik khas New York melalui sudut pandang yang segar. 

 

Restoran ini menampilkan sentuhan kerajinan Coach merujuk pada warisan merek tersebut. Menu restoran menyajikan hidangan restoran steak ikonik New York, termasuk strip steak, lamb chops, shrimp cocktail, wedge salad, dan martini klasik terinspirasi oleh visi restoran untuk menghadirkan semangat Kota New York kepada penonton Coach di seluruh dunia.

Terletak di sebelah The Coach Restaurant adalah Coach Coffee Shop, perpanjangan pengalaman bersantap Coach di Grand Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: