Dani Alves Keluar Penjara Usai Berikan Jaminan Rp 18 Milyar, Setelah Naik Banding Kasus Pelecehan Seksual

Dani Alves Keluar Penjara Usai Berikan Jaminan Rp 18 Milyar, Setelah Naik Banding Kasus Pelecehan Seksual

Dani Alves Keluar Penjara Usai memberikan Jaminan Rp 18 Milyar, Setelah Naik Banding Kasus Pelecehan Seksual-danialves/Instagram-

Undang-undang tersebut, yang umumnya dikenal sebagai undang-undang “hanya ya berarti ya”, mendefinisikan persetujuan sebagai ekspresi eksplisit dari keinginan seseorang, sehingga menjelaskan bahwa diam atau pernyataan pasif tidak sama dengan persetujuan.

Namun undang-undang tersebut pada awalnya menyebabkan pengurangan hukuman bagi ratusan pelaku kejahatan karena undang-undang seksual tersebut menetapkan hukuman minimum yang lebih rendah, seperti yang diterapkan pada Alves, sebelum undang-undang tersebut direformasi.

Sepanjang turnamen yang berlangsung lebih dari 20 tahun, Alves memenangkan gelar besar bersama klub-klub termasuk Barca, Juventus dan Paris Saint-Germain. 

Dia juga memenangkan Copa América bersama Brasil dua kali dan medali emas Olimpiade pada usia 38 tahun.

BACA JUGA: Jordi Amat, Elkan Bagott dan Yance Sayuri Absen Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam, Begini Reaksi Shin Tae-yong

BACA JUGA: Sebanyak 22 Pemain Timnas Indonesia Latihan Perdana, Termasuk Jay Idzes

Dia bermain di Piala Dunia ketiganya, satu-satunya gelar besar yang belum dia menangkan, pada tahun 2022.

Dia bermain untuk Barca dari 2008 hingga 2016 dan sempat bergabung kembali dengan klub untuk periode kedua pada tahun 2022 sebelum pindah ke Meksiko bersama Pumas.

Kontrak Alves dengan klub Meksiko tersebut diputuskan segera setelah penangkapannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: