MPM Group Catat Kenaikan 35% Jumlah Pelanggan Baru, Sewa, Jual Beli, Hingga Pembiayaan Mobil

MPM Group Catat Kenaikan 35% Jumlah Pelanggan Baru, Sewa, Jual Beli, Hingga Pembiayaan Mobil

Penjualan hingga sewa dan pembiayaan mobil naik-MPM Group saat media gathering -MPM

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (IDX Ticker: MPMX, “Perseroan”), perusahaan konsumer otomotif dan transportasi memaparkan pencapaian selama 2023 dan target yang akan dicapai selama 2024. 

Di tahun 2024, MPMX akan fokus pada beberapa inisiatif utama yaitu: memastikan bisnis anak perusahaan terus berkelanjutan, mengembangkan portofolio bisnis, meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, terus mengembangkan arsitektur TI, mempercepat pemberdayaan digital, dan meningkatkan keterlibatan MPMX maupun karyawan dalam program-program sosial.

Fokus strategis adalah terus menciptakan produk yang relevan dengan tren pasar dan memberikan nilai tambah bagi pemangku kepentingan dan masyarakat. 

“Kami juga mencari peluang untuk melengkapi ekosistem otomotif dengan menjajaki peluang bisnis hilir untuk potensi merger dan akuisisi,” ucap Beatrice Kartika, Group CFO MPMX dalam acara buka puasa bersama dan media gathering, Rabu 21 Maret 2024.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Sewa Mobil Murah Jakarta untuk Liburan Keluarga

MPMInsurance 

Membentuk transformasi digital yang konsisten dilakukan untuk meningkatkan bisnis proses sehingga memudahkan penerbitan polis digital dan klaim digital. 

Inovasi digital terus dilakukan untuk meningkatkan dan memaksimalkan customer experience di semua platform digital MPMInsurance dan semakin mendekatkan layanan kepada pelanggan. 

Adapula fitur baru simulasi perhitungan di website MPMInsurance, sehingga sekarang pelanggan dapat menghitung simulasi rencana asuransi yang diinginkan secara cepat dan mudah. 

Di bulan Ramadan 2024 ini, MPMInsurance menghadirkan promo spesial berupa diskon 25% untuk setiap pembelian asuransi mobil. 

Selama 2023 MPMRent berhasil mendapat dan mempertahankan beberapa sertifikasi ISO seperti ISO 9001, 14001, 45001 dan SMK3.

BACA JUGA:Setelah Bali, Trac Astra Rent a Car Akan Buka Sewa Mobil Listrik di Danau Toba

MPMRent

Ini juga dibuktikan dengan pencapaian MPMRent di 2023 di mana tercatat peningkatan jumlah pelanggan baru sebesar 35% yang mendorong peningkatan jumlah total armada sebesar 11,9% dan peningkatan jumlah driver sebesar 9,5%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: