MPM Group Catat Kenaikan 35% Jumlah Pelanggan Baru, Sewa, Jual Beli, Hingga Pembiayaan Mobil

MPM Group Catat Kenaikan 35% Jumlah Pelanggan Baru, Sewa, Jual Beli, Hingga Pembiayaan Mobil

Penjualan hingga sewa dan pembiayaan mobil naik-MPM Group saat media gathering -MPM

Hingga Desember 2023, jumlah armada yang terutilisasi sebesar 13,385 unit. 

Di 2024 MPMRent berencana memperkuat dan memperbesar jaringan dengan menambah kantor cabang di Balikpapan. 

PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) yang merupakan anak usaha MPMRent memaparkan pencapaian yang gemilang di 2023 dimana total unit yang terjual tercatat meningkat sebesar 23% dengan total pelanggan baru naik sebesar 39% dan jumlah total pembeli meningkat sebesar 27%. 

Melihat hasil yang positif ini maka di tahun 2024 AUKSI akan memperluas jangkauannya dengan membuka kantor baru di Pekanbaru dan Palembang. 

Disampaikan kembali program Titip Jual di AUKSI yang tentunya akan memberikan beberapa keuntungan seperti harga jual lebih menguntungkan, unit terjual relatif lebih cepat, proses penitipan jual mudah dan aman, proses pencairan yang cepat.

BACA JUGA:Garansi 7G Plus Jamin Keamanan Jual Beli Mobil Bekas di Caroline.id

MPM Finance

Tidak ketinggalan, PT JACCS Mitra Pinasthika Mustika Finance Indonesia (JACCS MPM Finance Indonesia) mengenalkan program MyCash yang merupakan produk fasilitas dana dengan jaminan BPKB Mobil/Motor yang didesain untuk menjadi solusi dari berbagai kebutuhan konsumen.

Kemudian aplikasi baru yaitu JACCY merupakan sebuah aplikasi yang menghubungkan JACCS MPM Finance Indonesia dengan Mitra Dealer khususnya kendaraan mobil bekas. 

Aplikasi ini bertujuan untuk melakukan monitoring proses pengajuan aplikasi pembiayaan mobil bekas dengan cepat dan efisien.

Terdapat pula aplikasi JMCARE yaitu aplikasi keuangan untuk membantu pelanggan dan masyarakat Indonesia mendapatkan informasi dan layanan keuangan untuk JACCS MPM Finance Indonesia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: