Tom Haye dan Ragnar Olatmangoon Dipastikan Perkuat Leg Kedua, Timnas Indonesia Vs Vietnam di My Dinh Stadium

Tom Haye dan Ragnar Olatmangoon Dipastikan Perkuat Leg Kedua, Timnas Indonesia Vs Vietnam di My Dinh Stadium

Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir -disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengisyaratkan dua pemain naturalisasi yakni Tom Haye dan Ragnar Olatmangoon, kemungkinan bisa bermain melawan Vietnam di My Dinh Stadium, pada Selasa 26 Maret 2024.

“ Mestinya Thom Haye dan Ragnar sudah bisa main di tanggal 26, pada leg kedua di Vietnam ya” kata Erick saat ditemui usai pertandingan ujicoba timnas U-20 melawan China di Stadion Madya, Jakarta, Jumat 22 Maret 2024.

Hingga saat ini PSSI seedang melakukan pengurusan pindah federasi dari Belanda ke Indonesia.

BACA JUGA:Uji Coba Timnas U-20 Vs China, Indra Sjafri Bersyukur Dapat Lawan Tepat

BACA JUGA:10 Stadion Euro 2024 Jerman, Menggunakan Toilet Netral Gender di Semua Venue

“ Mudah-mudahan secepatnya cepat selesai sebelum tanggal 26,” lanjut  Erick.=

Erick Thohir juga mengingatkan, saat ini level sepakbola negara-negara Asia Tenggara sudah membaik, terlihat pada laga terkini kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis 21 Maret 2024, timnas Thailand berhasil menahan imbang timnas Korea bermain 1-1, dan tbegitu juga timnas Singapura bermain imbang 2-2 dengan timnas China.

“ Saya lihat negara-negara ASEAN (Asia Tenggara) sudah mulai meningkatkan standar persepak bolaannya. Kita lihat kemarin Korea Selatan seri sama Thailand, Singapura seri sama China. Artinya kalau kita juga hanya senang sampai hari ini, ya kita tidak akan berkembang,” kata Erick saat ditemui usai pertandingan ujicoba timnas U-20 melawan China di Stadion Madya, Jakarta, Jumat 22 Maret 2024

BACA JUGA:Bayern Munich Saling Senggol dengan Liverpool, Berebut Tanda Tangan Xabi Alonso

BACA JUGA:Kepercayaan Timnas Vietnam Menurun Usai Kalah dari Timnas Indonesia, Bencana Kalah 0-3 Terulang di My Dinh?

“ Sama seperti yang saya bilang ketika Vietnam di atas kita jauh 5-6 tahun yang lalu kita bingung. Ya kita harus terus berbenah diri. Jadi tidak hanya skill, tapi bagaimana permainan tim dan juga mesti berani fisik keras,” ungkapnya

Saat itu, Erick juga menyebut lima pemain timnas senior saat ini mengalami gejala demam. 

Meski tak merinci pemain yang dimaksud, salah satu pemain yang sedang demam, menurut Erick, adalah bek kanan Yakob Sayuri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: