Dompet Dhuafa, UUS Maybank Indonesia dan Komunitas Temenin Hadirkan Kolaborasi Kebaikan di Bulan Ramadan

Dompet Dhuafa, UUS Maybank Indonesia dan Komunitas Temenin Hadirkan Kolaborasi Kebaikan di Bulan Ramadan

Dompet Dhuafa, UUS Maybank Indonesia dan Komunitas Temenin Hadirkan Kolaborasi Kebaikan di Bulan Ramadan pada Sabtu, 30 Maret 2024 di Senayan, Jakarta-Ayu Novita-

“Kami melihat ini adalah isu yang sedang marak di kalangan muda, khususnya kaum wanita yang memiliki beban mental yang cukup menantang dengan segala aktivitasnya,” ujar General Manager Komunikasi dan Teknologi Informasi Dompet Dhuafa, Dian Mulyadi.

“Dompet Dhuafa berkomitmen melalui salah satu pilar programnya yaitu Kesehatan untuk meningkatkan kepedulian tentang Kesehatan mental” sambung Dian.

Dompet Dhuafa terus menggaungkan kolaborasi dan aksi kebaikan dalam rangka mengentaskan permasalahan sosial di masyarakat kepada seluruh entitas masyarakat, dan hari ini kerja sama dengan Maybank adalah satu bentuk terobosan baru.

Kegiatan ini berkolaborasi dengan Temenin yang merupakan komunitas yang didirikan untuk menginspirasi, mengedukasi, dan menghibur sekelompok orang dalam satu ketertarikan yang sama dari gaya hidup, dan hobi.

BACA JUGA:Dukung Produktivitas, Dompet Dhuafa Jawa Timur Berikan Bantuan Kredit ke 11 Peternak Lebah Madu di Banyuwangi

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Gandeng Indonesian Humanitarian Alliance Salurkan Bantuan ke Penyintas Palestina di Berbagai Rumah Sakit

“Kajian dan workshop perempuan ini digelar ditujukan kepada teman perempuan agar tetap produktif selama menjalani ibadah puasa sebagai bekal untuk berbenah diri dan bisa memaknai bahwa menjadi perempuan istimewa utamanya adalah bisa menjadi support sistem sesama Perempuan,” ungkap Founder Temenin, Irmalia.

Narasumber pada workshop ini adalah Raden Prisya, yang merupakan seorang mindfulness and well-being coach.

Tak hanya itu, acara ini turut dihadiri diisi oleh Dhini Aminarti, Wardah Maulina & Ustadzah Qotrunnada pada sesi kajian. Kegiatan ditutup dengan penyaluran parcel ramadan kepada anak-anak yatim.

(Ayu Novita)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: