Mau Mudik Naik Bus PO Pahala Kencana Ekskutif Rute Jakarta-Bali? Cek Harga Tiketnya Dulu Nih

Mau Mudik Naik Bus PO Pahala Kencana Ekskutif Rute Jakarta-Bali? Cek Harga Tiketnya Dulu Nih

Mau Mudik Naik Bus PO Pahala Kencana Ekskutif Rute Jakarta-Bali? Cek Harga Tiketnya-@karoserigunungmas-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Mau mudik naik bus rute Jakarta-Bali? PO Pahala Kencana ekskutif bisa jadi solusinya.

PO Pahala Kencana menjadi salah satu bus antarkota antar provinsi (AKAP) yang melayani rute perjalanan ke berbagai daerah di Indonesia.

Pahala Kencana, PO bus pertama yang didirikan di Kudus, Jawa Tengah pada tahun 1976, kini berkembang menjadi salah satu perusahaan transportasi terkemuka yang berpusat di Jakarta Utara.

Menghadirkan layanan perjalanan antarkota hingga antarprovinsi, Pahala Kencana telah menjangkau lebih dari 90 kota tujuan di wilayah Jawa, Madura, Bali, dan Sumatera.

BACA JUGA:Tiket Kereta Api Lebaran Ludes 2,1 Juta Kursi, Puncak Arus Balik 6 April 2024

Awalnya hanya melayani 2 rute populer, yaitu Kudus-Jakarta dan Solo-Jakarta, kini Pahala Kencana telah mengembangkan jaringan rutenya untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada para pelanggan.

Dengan armada yang terdiri dari chassis Mercedes Benz atau Hino, dilengkapi dengan suspensi udara untuk kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Fasilitas yang disediakan Pahala Kencana sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan penumpang, mengingat pentingnya faktor ini saat menggunakan transportasi umum.

Jelas dengan adanya fasilitas seperti full AC, kursi reclining, toilet, TV, dan makanan gratis, Pahala Kencana berusaha memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi setiap penumpang.

BACA JUGA:Budi Karya Ingatkan Operator Maskapai, Tiket Pesawat Dilarang Lewati Tarif Batas Atas

Terdapat beberapa kelas yang ditawarkan oleh Pahala Kencana, mulai dari bisnis, eksekutif, hingga VIP, dengan layanan, fasilitas, serta harga tiket yang berbeda.

Kelas bisnis AC melayani rute Purwokerto, Wonosobo, dan Bobotsari dengan formasi kursi 2-3, sementara kelas VIP dengan formasi kursi 2-2 melayani rute Palembang, Solo, Yogyakarta, dan Wonogiri.

Kelas eksekutif menawarkan formasi kursi 2-2 dengan fasilitas tambahan seperti bantal, selimut, leg rest, toilet, serta makanan gratis 1 kali.

Sementara kelas super eksekutif menggunakan bus dengan formasi kursi 1-2 dan melayani rute tujuan Kudus, Semarang, dan Lasem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: