Mobilitas Lebaran Dongkrak Pertumbuhan Perlindungan Kendaraan Zurich Syariah

Mobilitas Lebaran Dongkrak Pertumbuhan Perlindungan Kendaraan Zurich Syariah

Jelang mudik lebaran 2024, PT Zurich General Takaful Indonesia (Zurich Syariah) meyakini bahwa akan terjadi peningkatan kebutuhan asuransi.-reza-

BACA JUGA:Kim Da Mi Bintang Itaewon Class Hadapi Pembunuh Berantai di Nine Puzzles, Berani Tantang Polisi

Dalam produk Autocillin Syariah, nasabah dapat menikmati berbagai manfaat, seperti layanan Autocillin Garage yang merupakan jaringan bengkel rekanan Zurich Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu juga tersdapat penggantian berupa mobil baru atas penutupan asuransi untuk mobil dengan usia maksimum satu bulan sejak pembelian yang mengalami rusak total akibat kecelakaan pada enam bulan pertama periode asuransi.

Tidak ketinggalan layanan bantuan darurat, seperti bantuan mobil derek, ambulans, hingga Emergency Roadside Assistance (ERA) atau bantuan perbaikan bebas biaya bagi mobil yang mengalami gangguan ringan saat berkendara di jalan. 

BACA JUGA:Pasien DBD Dirawat di RS, BOR Mulai Penuh? Cek Data Kemenkes

BACA JUGA:Waspada! 404 Orang Meninggal Akibat DBD, Kasus Belum Sampai Puncak

Nasabah juga dimudahkan apabila ingin melakukan proses klaim melalui aplikasi Autocillin Mobile Claim yang dapat diunduh di Android Google Play atau pun Apple App Store. 

Untuk Motopro Syariah, nasabah dapat menerima manfaat perlindungan atas kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, bencana alam, dan kecelakaan.

Selain itu, nasabah juga dapat menerima manfaat asuransi berupa biaya pengobatan (secara reimbursement) bagi pengendara akibat kecelakaan berkendara hingga perlindungan atas kerusakan total yang disebabkan oleh banjir, badai, tanah longsor, gempa bumi, hingga letusan gunung berapi.

“Zurich Syariah tetap berfokus pada pengembangan produk yang berorientasi kepada nasabah serta peningkatan pelayanan untuk memberikan pengalaman berasuransi yang menyenangkan bagi nasabah,” papar Auralusia Rimadiana, Chief Sales and Distribution Officer Zurich Syariah.

”Kami memberikan diskon khusus untuk proteksi kendaraan hingga 15 persen melalui asuransi Autocillin Syariah dan Motopro Syariah”, tambah Auralusia Rimadiana, Chief Sales and Distribution Officer Zurich Syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: