Perkelahian Brimob Vs TNI di Pelabuhan Sorong Saat OPM Masih Berkeliaran Sandera Pilot Susi Air

Perkelahian Brimob Vs TNI di Pelabuhan Sorong Saat OPM Masih Berkeliaran Sandera Pilot Susi Air

Pada Minggu siang 14 April 2024, terjadi perkelahian Brimotb vs TNI di pelabuhan Sorong saat OPM masih berkeliaran sandera Pilot Susi Air.-tangkapan layar video X@WPNewsOrg-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pada Minggu siang 14 April 2024, terjadi perkelahian Brimotb vs TNI di pelabuhan Sorong saat OPM masih berkeliaran sandera Pilot Susi Air.

Perkelahian tersebut di salah akun media sosial yang mangatakan bahwa terjadi perkelahian  antara Bromob dan TNI di pelabuhan Sorong Papua.

Dari postingan di akun media sosial facebook@ Manado Viral menyebutkan bahwa pada tanggal 14 April 2024 pukul 09.30 WIT terjadi keributan di pintu masuk ruang tunggu Keberangkatan Kantor Pelindo IV Sorong.

BACA JUGA:Puluhan Rudal Iran Tak Mampu Dipatahkan Iron Dome, Tel Aviv hingga Hebron Penuh Kobaran Api

BACA JUGA:Pangkalan Udara Nevatim Markas Pesawat yang Digunakan Membunuh Warga Gaza Jadi Bulan-bulanan Drone Iran

Dalam keributan tersebut, dikatakan bahwa terjadi pemukulan yang dilakukan oleh Yon Pelopor Brimob Polda Papua Barat Daya terhadap oknum Anggota Lantamal XIV/ Sorong yang sedang melaksanakan Jaga di Pelabuhan Pelni Sorong.


Salah satu anggota TNI yang terkapar dengan bagian kepala terluka buntuk perkelahian dengan Brimob di Pelabuhan Sorong.-tangkpan layar facebook@GustySagrim-

Pelabuhan sendiri berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kampung Baru Distrik Sorong Kota, Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya telah terjadi

Selain itu juga dituliskan jika pelaku dan korban serta penyebab terjadinya aksi pemukulan masih didalami oleh anggota dilapangan.

BACA JUGA:Pilot Susi Air Dipindahkan Egianus Kagoya: Kemana Saya Pergi Philip Ikut Termasuk Jika Saya Mati!

BACA JUGA:Israel Merengek Minta Sidang Khusus PBB, Setelah Dihajar Drone Iran Semalam

Situasi saat ini di Pelabuhan dimana sebagian anggota Lantamal XIV/Sorong mendatangi Pelabuhan Pelni Sorong karena tidak terima dengan terjadinya pemukulan yang dilakukan oleh oknum Brimob.

Terlihat dari video yang beredar seorang anggota TNI tengah dikeroyok oleh sejumlah orang di luar kantor pelabuhan Sorong.

Selain itu video yang beredar juga memperlihatkan salah satu anggota TNI yang terkapar dengan bagian kepala terluka.

Akibat terjadinya pemukulan tersebut, pihak anggota Lantamal XIV/Sorong mendatangi Pelabuhan Pelni Sorong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: